BP Permata Kupang Dilantik, Sinergi Persatukan Mahasiswa asal Lembata

  • Whatsapp
Foto bersama Permata Kupang usai dilantik
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Badan Pengurus (BP) Perhimpunan Mahasiswa asal Lembata (Permata) – Kupang periode 2021/2022 resmi dilantik. Pelantikan padan pengurus dilaksanakan pada Senin, 28 Juni 2021 bertempat di Aula Pramuka Kwarda NTT.

Pengukuhan Badan Pengurus Permata Kupang merupakan proses legitimasi kepengurusan baru yang akan menahkodai satu tahun kepengurusan sesuai Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART Permata Kupang.

Read More

banner 300250

Dengan mengusung tema “Merangkul yang tercerai berai demi mewujudkan kemajuan Permata Kupang dan Kabupaten Lembata”, Pelantikan BP juga bertetapan dengan Dies Natalis Permata Kupang yang ke-19 tahun.

Dalam prosesi pengukuhan, Ketua Umum Turibius Senai Raya Rino secara resmi dilantik oleh Agus Ola Paon selaku Orang Tua Lembata, dan dihadiri oleh para senior dan Alumni Permata Kupang, serta tamu undangan.

Dalam kesempatan sambutan ketua umum terdemisioner Hendrikus Hamza Naran Langodai, menyampaikan harapan bahwa semoga kepengurusan kali ini tetap mengawal Permata, dan tetap mengibarkan bendera Permata Kupang dan kedepannya tetap berkomitmen dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lembata dan juga Permata Kupang.

“Berbicara tentang Permata Kupang tentunya ada banyak hal yang sudah kita peroleh sehingga harapan Saya semoga kedepannya Kepengurusan ini terus mengawal dan senantiasa mengibarkan bendera Permata Kupang,” ungkapnya.

Ketua Umum terlantik, Raya Rino berkomitmen membangun Kerja sama bukan hanya dalam dalam ruang lingkup formal organisasi tetapi juga saling bersinergi untuk proses pembelajaran organisasi sebagai laboratorium ilmu yang bermanfaat.

“Tentunya Permata Kupang sebagai organisasi yang bergerak dalam pawai Pengabdian, Pengkaderan dan Pembinaan akan bersinergi dengan OKP bukan hanya secara formal organisasi tetapi juga membangun sinergi bersama dimana organisasi sebagai laboratorium ilmu pengetahuan yang lebih bermanfaat lagi,” pungkasnya.

Mewakili Orang Tua Lembata, Sinun Petrus Manuk menyampaikan Terima kasih kepada badan pengurus terdemisioner yang sudah dengan semngat menjalankan roda organisasi selama satu tahun kepengurusan. Ia juga berharap kepengurusan kali ini dapat merangkul dan terus semangat menuju mahasiswa Lembata yang satu.

“Harapan saya kedepannya Kepengurusan yang baru dapat berkomunikasi yang baik agar dapat mempersatukan mahasiswa Lembata yang tergabung dalam Permata Kupang sehingga kedepannya dapat mewujudkan mahasiswa Lembata yang satu,” tutupnya. (ABR)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *