Buka Turnament Sepak Bola Weoe Cup VII, Simon Nahak Minta Pemain Diseleksi secara Baik

  • Whatsapp
Bupati Malaka Simon Nahak menendang bola pertama di lapangan umum Salib Suci Weoe Desa Weoe Kecamatan Wewiku Kabupaten Nalaka, NTT. Rabu (28/9/2022) kemarin.
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Bupati Kabupaten Malaka Simon Nahak, resmi membuka turnamen Weoe Cup VII ditandai dengan tendang bola pertama di lapangan umum Salib Suci Weoe Desa Weoe Kecamatan Wewiku Kabupaten Nalaka, NTT. Rabu (28/9/2022) kemarin.

Momont tersebut di hadiri beberapa kepolisian sektor Polsek Kecamatan Wewiku, Babinsa setempat, 12 camat se kabupaten Malaka, PJ Desa Weoe, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta para peserta pertandingan.

Read More

banner 300250

Bupati Malaka Simon Nahak dalam sambutan pembukaan turnament Weoe Cup VII tersebut mengucapkan terima kasih atas undangan dan kepercayaan untuk membuka turnament ini.

“saya bangga melihat adik-adik dan anak-anak semua yang hadir memeriakan turnament ini, kunci dari pada sepak bola adalah harus mengendalikan diri serta saling menjaga sprortifitas karena sepak bola itu bersahabat,” katanya.

Kepada para Panita, Simon Nahak meminta untuk diseleksi pemain-pemain terbaik untuk di didik menjadi pemain yang handal dan hebat karena setelah ini ia akan membuka sebuah turnamen Bupati Malaka Cup maka dari itu dengan adanya turnament ini menjadi moment bagus untuk mengoleksi pemain terbaik.

Simon Nahak pun menegaskan untuk panitia harus betul-betul seleksi dengan benar atau objektif jangan karena ada sesuatu ataupun karena faktor keluarga harus objektif yang baik katakan baik yang jelek katakanlah jelek harus sportif.

“Untuk bapak ibu camat silakan koleksi atau menyiapkan tim-tim terbaik di masing-masing kecamatan untuk bersaing atau berlaga merebutkan piala bupati malaka cup karena ini sudah jelas malaka perlu ada sepak bola bupati malaka cup,” tutup Bupati Malaka.

Laporan : Dejan Seran

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *