Bung Kanis Pimpin Immala Kupang, Ini Yang Dijanjikannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) sebagai bagian dari program yang tertuang dalam Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi Kepengurusan selama satu periode dan juga merevisi Konstitusi Organisasi (AD/ART) serta menentukan arah gerak Organisasi ini ke depan.

Read More

banner 300250

Kegiatan ini dilaksanakan, di aula UNWIRA FKIP lantai II Penfui, Jumat (08/12/2017) pagi.

Hingga akhirnya melalui sidang yang di pimpin Ad Hok Gonzaga, maka Desidarius Kanisius Usfinit. S.Pd terpilih secara aklamasi setelah lawannya Uncisianus Teti Nahak,SH gagal memenuhi kriteria Calon Ketua Umum.

Desidarius Kanisius Usfinit, madataris terpilih mengatakan bahwa semua perbedaan dalam forum ini adalah penting untuk memajukan Organisasi ini kedepan.

“Saya berjanji akan mengakomodir semua mandat yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin IMMALA – Kupang selama satu periode ke depan,” ungkap Pria biasa dipanggil Bung Kanis itu.

Lanjut Bung Kanis menjelaskan bahwa Perlu diketahui IMMALA – Kupang merupakan salah satu Organisasi kemahasiswaan yang menghimpun mahasiswa asal Kabupaten Malaka.

IMMALA – Kupang akan merayakan hari lahirnya pada tanggal 17 Desember nanti dengan berusia 17 Tahun.

“Saya hanya makhluk sosial yang tidak bisa hidup dan berkembang sendiri, untuk itu saya sangat mengharapkan kerjasama dari kita semua untuk membangun IMMALA – Kupang satu periode kedepan,” tutup Bung Kanis.

Nando Nahak, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *