Bupati Belu Dapat Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dari KTN

  • Whatsapp
penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Atambua, penanusantara.com – Pengurus Karang Taruna Nusa Tenggara Timur (NTT) mengusulkan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, bersama dua kepala daerah lainnya masing-masing Penjabat Walikota Kupang, George M Hadjoh dan Bupati Belu, Agustinus Taolin untuk menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dalam momentum Bulan Bhakti Karang Taruna tingkat pusat, dan juga forum Rakernas Karang Taruna.

Bupati Belu Agus Taolin pun turut mendapatkan penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dari Karang Taruna Nasional.

Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yudha Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam Karang Taruna kepada level Pembina yang telah banyak memberikan kontribusi, dedikasi dan perhatian yang besar pada perkembangan pemuda terkhususnya pada bidang sosial kemasyarakatan.

Salah satunya menurut Wildrian Ronald Otta, pengobatan gratis menggunakan KTP.

Penghargaan kepada Bupati Belu diakui Ketua Karang Taruna Provinsi NTT, Wildrian Ronald Otta, belum diserahkan kepada Bupati Belu.

Wildrian Ronald Otta, menjelaskan penghargaan yang telah diberikan bersifat berkelanjutan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah mendukung karang taruna secara luar biasa, bukan hanya dalam bentuk dukungan finansial tetapi juga dukungan dalam bentuk peluang-peluang untuk bisa mengembangkan usaha dan pemberdayaan pemuda sesuai dengan roh karang taruna.

Selain Bupati Belu, penghargaan juga diberikan pada dua kepala daerah di NTT lainnya yang berhasil mendapat penghargaan tersebut, antara lain Wakil Gubernur NTT serta Penjabat Wali Kota Kupang. (pn)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *