Bupati Malaka Rasa Bahagia Bertemu Putri NTT Hebat Emi Nomleni

  • Whatsapp

Betun, penanusantara.com – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengucapkan selamat datang dan selamat bersosialisasi di Malaka saat menerima Ibu Emi Nomleni bersama rombongan dalam jamuan makan malam di rumah jabatan Bupati Malaka di Haitimuk, Selasa (13/3).

”Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka saya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Malaka,” ucap Bupati Malaka.

Read More

Menurut Stef, Pada malam hari ini pihaknya sangat berbahagia karena bisa bertemu dengan salah satu putri NTT yang hebat. Karena ada empat paket calon gubernur dan wakil gubernur yang sering dirinya katakan di Kabupaten Malaka ”Inilah putra dan putri NTT terbaik yang akan memimpin kita lima tahun kedepan periode 2018-2023″.

Oleh karena, Dijelaskan Bupati bahwa Pemda Malaka menentukan prosedur kalau empat kandidat yang datang ke kabupaten Malaka maka pemerintah daerah Kabupaten Malaka mengundang keempat paket diterima di rumah jabatan Bupati baru bersosialisasi atau berkampanye di rakyat.

“Empat paket sudah diterima dan pertama kita sudah menerima Pak Marianus Sae. Paket kedua yang kita terima adalah Pak Viktor Laiskodat bersama Pak Yoseph Nai Soi, Paket ketiga yang diterima adalah Pak Esthon dan Pak Chris. Paket keempat yang kita terima Jumat lalu adalah paket Pak Benny K Harman dan Pak Beny Lithelnoni. Sementara saat ini kita terima Ibu Emi di rumah jabatan ini. Keempat paket diatas adalah putra/i NTT terbaik karena salah satunya akan memimpin NTT kedepan,” jelasnya

Ia mebambahkan, Bagaimanapun saat datang ke Malaka pemerintah tetap memberikan perhatian kepada semua paket yang datang sebelum kampanye atau bertemu masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk pendidikan politik bagi masyarakat.

“Ini tradisi yang dikembangkan di Malaka karena sesuai motto Bupati dan wakil Bupati SBS-DA adalah meletakkan fondasi yang kokoh dan dinamis untuk kesejahteraan rakyat Malaka,” paparnya

“Ini kita letakkan fondasinya sehingga pewaris-pewaris kalau besok lusa jadi Bupati atau wakil Bupati kalau ada hajatan seperti ini tidak boleh menghindar atau diskriminasi. Saya katakan kepada teman-teman kita harus buka pintu bagi semua paket tanpa membedakan satu dengan lainnya” tambahnya

“Tidak ada yang melarang atau ancam-ancam. Kalau ada yang mengatakan bahwa Bupati main ancam atau larang orang dukung paket tertentu itu tidak benar. Itu putar balek dan hanya mencari pembenaran karena tidak mampu meyakinkan rakyat” tegas Bupati Malaka ini. (boni atolan/RM)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *