Bupati Malaka Resmikan Air Bersih dan Toilet Inklusi Bagi Masyarakat Desa Oanmane

  • Whatsapp
Bupati Malaka Simon Nahak foto bersama usai Peresmian Air Bersih dan Toilet Inklusif
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Bupati Malaka, Simon Nahak, meresmikan air bersih dan toilet isklusi bagi Desa Oanmane, Kecamatan Malaka, Barat Kabupaten Malaka. Jumat, (19/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh CD Bethesda Yakkum, beberapa Kepala Dinas, Camat Malaka Varat, Kepala Desa Oanmane, tokoh adat, dan masyarakat Oanmane.

Read More

banner 300250

Bupati Malaka, Simon Nahak dalam sambutan menyampaikan terima kasih banyak bagi yayasan CD Bethesda Yakkum yang mana bisa tergerak hatinya untuk membantu masyarakat di malaka.

“Ini adalah keajaiban Tuhan, leluhur, dan alam semesta tentunya juga doa dari bapak dan ibu semua sehingga mereka jauh-jauh dari Jawa ke Malaka terkhusus Desa Oanmane untuk membantu kita,” kata bupati.

Simon Nahak juga meminta masyarakat untuk melakukan pemeliharaan dengan baik, rawat dengan baik, dan jaga dengan baik untuk di gunakan dalam kepentingan sesama.

Ia juga menyarankan agar air yang sudah ada jangan dibiarkan mengalir sesukanya atau membuang-buang sembarang namun pergunakanlah dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama. (DS)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *