Bupati Sumba Barat Serahkan SK Dewan Pengawas RSUD Waikabubak

  • Whatsapp
Bupati Sumba Barat Serahkan cinderamata kepada Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat yang akan memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 01 Juni 2022.
banner 468x60

Waikabubak, penanusantara.com – Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH memimpil Apel Kerja di RSUD Waikabubak, Rabu (26/05/2022) pagi kemarin yang diikuti seluruh dokter, pegawai, perawat dan karyawan RSUD Waikabubak.

Pada apel kerja tersebut, Bupati Sumba Barat bertindak selaku pembina apel juga menyerahkan SK Dewan Pengawas RSUD Waikabubak dan pemberian cinderamata kepada Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat yang akan memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 01 Juni 2022.

Read More

banner 300250

Dalam apel tersebut, Bupati Sumba Barat menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di RSUD sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dan meminta agar kualitas pelayanan terus ditingkatkan.

“Terimakasih atas pelayanan bapak dan ibu sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. Mohon dibantu untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Berikan pelayanan dengan penuh semangat, ramah, senyum dan ketulusan. Ini adalah salah satu langkah sederhana agar masyarakat yang berobat dapat segera sembuh,” ucap Bupati.

Bupati Yohanis Dade menekankan agar kedisiplinan saat bekerja terus di tingkatkan,serta bekerja dengan hati, melayani dengan sungguh-sungguh dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Sumba Barat.

Bupati Yohanis tidak lagi menginginkan ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang diberikan oleh RSUD. Ia ingin RSUD dapat meningkatkan pelayanan maupun manajemennya. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *