Bupati Sumba Timur Kristofel Praing Minta Atlet Ikut Porprov NTT Jaga Kekompakan dan Kesehatan

  • Whatsapp
Bupati Sumba Timur Drs Khristofel Praing foto bersama kontingen Porprov NTT usai pelepasan kontingen di Kantor Bupati Sumba Timur, Senin 7 November 2022.
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing meminta para atlet Sumba Timur yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi / Porprov NTT 2022 tetap menjaga nama baik Sumba Timur.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Khristofel Praing saat melepas kontingen Sumba Timur untuk Porprov NTT 2022 di halaman Kantor Bupati Sumba Timur, Senin 7 November 2022 pagi.

Bupati Khristofel Praing menyebut, para atlet yang akan mengikuti Porprov NTT merupakan wakil dan duta yang menjadi representasi dari masyarakat Sumba Timur.

“Siapapun kita diharapkan menyadari bahwa kita membawa nama Sumba Timur, yang pada saat yang sama memiliki tugas mengharumkan nama Sumba Timur,” ujar Bupati Khristofel Praing.

Dirinya meminta para atlet untuk membawa diri dan perjuangan yang profesional dan sportif agar nama Sumba Timur tetap dihormati dan dihargai pada perhelatan tersebut.

Bupati Khristofel Praing juga meminta para atlet untuk tetap menjaga kekompakan dan kesehatan selama mengikuti perhelatan olahraga tingkat provinsi itu.

Pada Pekan Olahraga Provinsi Porprov NTT 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia / KONI Sumba Timur mengutus 103 atlet.

Atlet tersebut berasal dari 9 cabang olahraga yakni Shorinji Kempo, Pencak Silat, Tinju, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Futsal dan Catur.

Para atlet yang tergabung dalam kontingen KONI Sumba Timur didampingi sejumlah official akan menuju Kupang pada 9 November setelah melakukan serangkaian persiapan atau training center.

Dengan kekuatan 103 atlet dari 9 cabang olahraga, para atlet diharapkan dapat memberi prestasi terbaik dan masuk dalam klasifikasi juara umum. Porprov juga merupakan media bagi atlet Sumba Timur mewakili NTT mengikuti Pra PON 2023 yang selanjutnya bisa bersaing di PON XXI tahun 2024 di Aceh. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *