Bupati Sumba Timur Minta Kades Bersatu Membangun Desa

  • Whatsapp
Bupati Sumba Timur menyamatkan tanda jabatan kepala Kepala Desa terlantik
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Bupati Sumba Timur Khristofel Praing, melantik sebanyak 9 orang kepala Desa terpilih pada kecamatan Tabundung, Selasa, 28 Desember 2021 lalu.

Acara pelantikan berlansung pada aula kantor Kecamatan Tabundung. Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur, Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Sumba Timur, Wakapolres Sumba Timur, Dandim 1601 Sumba Timur, para pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Read More

banner 300250

Bupati Sumba Timur dalam sambutannya mengatakan perbedaan politik pada masa pemilihan Kepala Desa telah usai, sekarang saatnya bersatu dan bergandeng tangan dalam mensejahterakan Desa.

Ia berharap, Kepala Desa yang terpilih harus betul-betul menjiwai panggilannya sebagai pemimpin wilayah di Desanya, dengan cara bekerja dengan penuh kesungguhan demi menuntaskan segala permasalahan yang ada di Desa.

Lanjut Bupati Sumba Timur mengatakan untuk mengukur tingkat keberhasilan seorang kepala desa sangatlah muda, kepala desa dikatakan sukses jika ia mampu menurunkan angka kemiskinan, gizi buruk, busung lapar dan maslah sosial lainnya.

“Oleh sebab itu dana desa yang ada harus betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik mungkin agar mampu mengatasi masalah yang ada diatas tadi,” ujarnya. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *