Cerita Winners, Kemesraan Dari Napasabok Hingga Kolipadang Untuk Lembata Lebih Maju, Mandiri Dan Bermartabat

  • Whatsapp
Lukas Lipataman dan Ferdinandus Leu
banner 468x60

Lewoleba, penanusantara.com- Kampanye merupakan bagian dari sosialisasi politik yang bertujuan memberikan pencerahan dan pencerdasan politik kepada masyarakat agar menentukan pilihan dengan tepat,Sulaiman Syarif Kolipadang 2017.
Bersama partai pendukung Koalisi Amanat Demokrasi Kerakyatan paket Winners melakukan kampanye dialogis di kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur. Dihadapan masyarakat kedua kecamatan ini Lukas Lipataman dan Ferdinandus Leu paket Winners Nomor 3 (tiga) mengumbar kemesraan dan keharmonisan politik dengan partai pendukung yang juga merupakan anggota DPRD Lembata.

Bagi Winners Nomor 3 membangun Lembata harus diawali dengan semangat TA’AN TOU untuk menuju masyarakat Lembata Adil Dan Sejaterah. Sudah saatnya Lembata di Pimpin oleh pemimpin yang selalu mengedepankan musyawarah dalam mencari solusi. Lukas Lipataman dan Ferdinandus Leu adalah solusi yang tepat untuk Lembata.

Read More

banner 300250

Disetiap kampanye dialogis paket Winners Nomor 3 selalu menekankan 3 hal dalam membangun Lembata, yakni Ekonomi. Bagi Winners ekonomi kerakyatan adalah hal yang harus mendapatkan perhatian extra dari pemerintah daerah. Melalui upaya Optimalisasi Potensi Daerah paket Winners berkomitmen menjadikan program Wajib Tanam,Wajib Pelihara dan Pemberdayaan Nelayan untuk meningkatkan kesejateraan rakyat Lembata.

Kedua, Pendidikan, Sebagai seorang yang berpengelaman di Birokrasi Lukas Lipataman mengerti betul akan dunia pendidikan Lembata sehingga bersama wakilnya Ferdinandus Leu siap meningkatkan mutu pendidikan di Lembata. Paket Winners memandang penting dan berkomitmen meningkatkan pendidikan dilembata dengan memberi perhatian kepada guru honorer baik yang disekola swasta maupun negeri dari Tingkat PAUD hingga SMP/MTS dengan menganggarkan tambahan honor untuk para guru.

Ketiga Kesehatan, Sebagai Birokrat senior dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Lukas Lipataman sangat paham akan Kondisi kesehatan masyarakat Lembata. Sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya di bidang kesehatan Paket Winners berkomitmen disetiap pustu diseluruh Lembata akan ditempatkan dua orang tenaga kesehatan yaitu Bidan dan Perawat agar pelayanan dipustu bisa menjangkau seluruh masyarakat setempat bukan sekedar untuk melayini ibu hamil. (*/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *