Christian Rotok Ajak Pilih Satu Gubernur Dan Satu Wakil Gubernur NTT, Esthon-Christ

  • Whatsapp
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Christian Rotok Mengajak Masyarakat Desa Tueneke, Kecamatan Koalin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) untuk memilih Satu Gubernur dan Satu Wakil Gubernur NTT.

“Masyarakat cuman memilih Satu Gubernur dan Satu Wakil Gubernur NTT, Jadi pilih nomor Satu, Esthon-Christ,” ajak Rotok saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan masyarakat di kediaman Oepah, Dusun 2, Sabtu, (17/02/2018).

Read More

banner 300250

Menurut Rotok, Yang boleh menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur cuman satu, tidak boleh dua, tiga maupun empat. Kalau masyarakat memilih empat paslon maka surat suara akan rusak, oleh karena yang hanya boleh dipilih cuman satu.

Dijelaskannya, Tujuan pihaknya datang ke masyarakat dan melakukan dialog bersama agar masyarakat mampu menyeleksi siapa yang layak memimpin NTT.

“Supaya kita ingin melahirkan, mendapatkan pemimpin yang amanah,” jelas Rotok.

Diawal sambutannya, Rotok mengungkapkan bahwa saat ini Dirinya sudah berhasil membangun Manggarai.

“Saya adalah mantan Bupati Manggarai 2 periode, saya sudah mengenal lama Pak Esthon Foenay, sehingga tidak diragukan lagi kami berdua adalah mantan Birokrasi yang siap membangun NTT,” ujarnya

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Fray Francis, Sekretaris DPD Gerindra NTT yang juga Wakil Ketua DPRD NTT Gabriel Beri Bina, Anggota DPRD NTT Fraksi Gerindra Agustinus Bria Seran, Anggota DPRD NTT Fraksi PAN Angelino da Costa, Wakil Ketua DPW Perindo NTT Yes Natonis, Ketua dan pengurus DPC Gerinsdra TTS.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *