Deklarasi Esthon-Christ, Awang Notoprawiro : Kader PAN Lanjut Bergerak

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Sabtu 07 Oktober 2017 menjadi hari yang istimewa bagi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Christian Rotok, pasalnya Pasangan yang dikenal dengan tegline Esthon-Christ resmi Dideklarasi.

Esthon-Christ Diusung partai Gerindra, PAN dan Perindo. ketiga partai pengusung masing-masing menyampaikan Pernyataan Sikap Dukungan kepada Esthon-Christ.

Read More

banner 300250

Gerindra disampaikan oleh salah satu Ketua DPP, Fary Francis, PAN disampaikan oleh Ketua Umum DPP BM PAN dan juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Ahmad Yohan, sedangkan Perindo disampaikan oleh Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis.

Deklarasi Esthon-Christ yang dihadiri Ribuan masyarakat, para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Pangguyuban.

Meskipun sesuai undangan dimulai pukul 10.00 wita, Masyarakat begitu antusias dan bertahan mengikuti jalannya Deklarasi dengan seksama hingga berahkir pada pukul 16.00 wita.

Dengan adanya dukungan itu membuat paket bakal calon tersebut berjanji akan terus maju membangun NTT yang menjadi harapan masyarakat selama ini.

Usai Deklarasi, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat ditemui mengatakan bahwa saat ini Kader PAN baik ditingkat Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Kecamatan dan Desa terus melanjutkan Pergerakan bekerja memenangkan Paket Esthon-Christ.

“Kader PAN, Tinggal melanjutkan lagi yang selama ini sudah bergerak terus bergerak, kita sudah Deklarasi dan pasangan ini sudah mendapat pintu untuk bertarung tahun 2018 memdatang,” ujar Awang

Awang menambahkan, Dukungan ke Esthon-Christ merupakan dukungan yang tentunya bisa dipertanggungjawabkan.

Awang menilai, Esthon pantas menjadi gubernur NTT selanjutnya, sebab memiliki pengalaman. Esthon adalah mantan Birokrasi, satu periode menjadi Wakil Gubernur NTT, dan juga Ketua DPD Gerindra NTT.

Begitupun dengan Christian Rotok, Awang menyebutkan, Christian Rotok jug memiliki pwngalaman yang sama, dia pernah menjabat Bupati dua periode di kampung orang, yakni Manggarai.

“Jadi dari sisi pengalaman keduanya sudah cukup baik. Karenanya, PAN yakin keduanya menang,” tandas¬†Awang

Selain itu menurut Awang, Berdasrakan hasil survei beberapa Lembaga, salah satunya Lembaga Survei Indonesia (LSI), Esthon-Christ jauh lebih tinggi dari kandidat lain.

“Dukungan masyarakat dengan melihat survey Independen (LSI) jauh lebih tinggi dari kandidat lain,” jelas Awang

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *