Demokrat Dukung Kader di Sikka, Yohanes Butuh Terus Tingkatkan Elektabilitas

  • Whatsapp
kader Demokrat NTT Yohanes Agustino Masteriano
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Partai Demokrat akan mempersiapkan kader bila ingin bertarung pada perhelatan pemilihan kepala daerah pada tahun 2018 yang akan datang.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jefri Riwu Kore atau akrab disebut Jeriko, Demokrat akan tetap menjunjung tinggi kader yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati atau wakil bupati kabupaten Sikka tetapi sesuai mekanisme yang diatur melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Read More

banner 300250

“Pertama harus usulan dari DPC, kita ukur lewat survey dan juga harus merata, disamping itu kita juga akan tetap memproses masukan dari DPC,” ujar Jeriko di ruang kerjannya, senin (14/11)

Jeriko saat ditanyai soal kader Demokrat NTT Yohanes Agustino Masteriano saat ini gencar-gencarnya akan menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Sikka, menurut Jeriko, Bila Elektabilitas Yohanes baik atau bagus maka Demokrat pastinya akan mendukung.

“Karena Demokrat berharap bahwa kader yang akan dipersiapkan, sehingga sekarang kita DPD tidak mempunyai keputusan kalau bertentangan dengan DPC, karena itu memang aturan di DPC seperti itu,” katanya. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *