Di tanya soal Pilgub NTT, Nama BKH Masih Disebut Masyarakat “Akar Rumput”

  • Whatsapp
Benny K. Harman atau BKH

Borong, penanusantara.com- Deretan nama Bakal Calon (Balon) Gubernur Nusa Tengara Timur (NTT) pada pemilihan Gubernur mendatang sudah banyak gentayangan berbagai media sosial hingga media cetak.
Nama-nama Balon tersebut, menjadi topik perbincangan masyarakat NTT.
Tak terelak, nama Benny K. Harman atau BKH, politisi partai demokrat yang berkantor di Senayan kian harum dimulut masyarakat kelas bawah.

Sebut saja, Simon Se, petani asal Desa Lembur, kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, masih mengiginkan sosok BKH kembali tampil dalam perhelatan Pilgub mendatang.

Read More

Ujarnya, Sosok yang semestinya mampu mempimpin NTT ada di BKH.

“Dia (BKH) sudah pernah ikut dalam pilgub waktu lalu, saat itu saya mendukungnya. Saya sempat menyesal waktu itu kalah dalam pilgub. Kali ini, kalau Dia ikut lagi yang jelas saya dukung juga,” jelas Simon (03/03).

Bahkan, kalau diberi ruang Simon akan menjadi relawan nantinya.
Demikan halnya dengan Emilianus, petani musiman seasal dengan Simon memilih mendukung BKH jika nanti ikut dalam bursa pencalonan gubernur NTT.

“Saya dukung BKH, dia sosok yang sering tampil di televisi dan menyuarakan persoalan HAM. kalau dia maju saya dukung nanti,” komentar Emilainus.

Ronis Natom, pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *