Diantar Dengan Musik Kampung, Yuston Resmi Daftar Cawabub Sikka di PDIP

  • Whatsapp
banner 468x60

Maumere, penanusantara.com- Dengan mengenakan baju Partai Demokrat, Yuston Karwayu anak muda kelahiran Kecamatan Lela ini, resmi mendaftarkan calon wakil bupati (Cawabub) Kabupaten Sikka di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sikka.

Sebelum menuju ke Sekretariat DPC PDIP, Para Simpatisan dan pendukung ini berkumpul di Kecamatan Lela, Ketika semua sudah berkumpul, masa yang menggunakan motor dan mobil langsung menuju ke Maumere.
Dalam perjalanan ini, musik kampung Suka Maju mengiringi untuk mengantar calon wakil Bupati Sikka ini.

Read More

banner 300250

Sesampai dikantor Sekretariat PDIP, Yuston Karwayu, Kamis(25/05/2017 )langsung disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka periode 2013-2018, Stefanus Sumandi yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sikka dari PDI-P.

Setelah itu, anak muda ini langsung melakukan pendaftran dengan didampingi oleh sejumlah tokoh serta pendukungnya.

Dalam pendaftaran ini, langsung di saksikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka, Alex Longginus yang juga calon bupati Sikka, Donatus David Calon Wakil Bupati Sikka yang juga menjabat wakil ketua DPRD Sikka dari Partai PDIP, Pengurus DPC Partai PDIP dan pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sikka.

Usai mendaftrar,Yuston yang juga merupakan Ketua HIPMI sikka Mengungkapkan, Kedatangannya kantor DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar diri sebagai calon Wakil Bupati Sikka. Baginya, Partai Demokrat di Kabupaten Sikka memiliki empat kursi di DPRD Kabupaten Sikka.

“Ketika PDI-Perjuangan membuka pendaftran ini, dirinya sebagai salah satu calon wakil bupati Sikka dari Partai Demokrat wajib mengikuti proses pendaftaran ini agar bisa koalisi antara PDIP dan Demokrat,” ujarnya

Yuston Karwayu menambahkan, dirinya maju menjadi wakil bupati Sikka banyak hal yang belum dilakukan dikabupaten Sikka. Kabupaten Sikka ini bisa maju kalau pemimpinya berani melakukan terobosan-terobosan.

“Kita lihat banyak kabupaten di NTT sudah banyak melahirkan pemimpin muda yang berani membuat sebuah terobosan. pikiran-pikiran yang kreatif dan inavotif hanya anak muda bisa lakukan,” jelas Yuston

Angga, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *