Diduga Terlibat Politik Praktis, Jefri Pelt Dapat Teguran Dari Sekda Kota

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Jefri Pelt saat berada di polres kupang kota
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Diduga terlibat politik praktis dengan mendukung salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang,  Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Jefri Pelt mendapat teguran keras dari Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Bernadus Benu.

Jefri Pelt saat mencoba menghindar dari camera
Jefri Pelt saat mencoba menghindar dari camera

“Kami sudah memanggil dan memberi peringatan secara lisan untuk tidak terlibat lagi dalam tahapan pilkada selanjutnya. Jika terlibat lagi akan diambil tindak tegas,” kata Benu, Rabu,(09/11).

Read More

banner 300250

Benu pun mengakui bahwa, untuk memastikan keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengikuti tahapan Pilkada akan lebih selektif dilakukan, sehingga tidak menimbulkan fitnah.

“setiap informasi yang diterima akan diverifikasi kebenarannya. Bisa saja ada saling fitnah, jadi kami harus hati-hati dan selektif, karena harus disertai bukti yang kuat,” tegas Benu.

Sementara itu, berdasarkan media ini pada senin (07/11) malam yang lalu, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Jefri Pelt hadir bersama para massa pendukung paket Sahabat di kantor polres kupang kota.

Terpisah Jefri Pelt yang coba di konfirmasi media ini melalui sambungan celuler namun tidak merespon. (*/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *