Diguyur Hujan, Aksi Damai Jilid 2 untuk Astrid dan Lael tetap lanjut

  • Whatsapp
Terjadi hujan saat aksi damai jilid 2
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Aksi Damai jilid 2 dalam rangka menuntut keadilan bagi Astrid dan Lael digelar di depan Mapolda NTT pada Kamis, 23 Desember 2021.

Saat aksi berlangsung, sempat terjadi hujan. Namun tidak membuat masa aksi mundur. mereka rela diguyur hujan dan tetap bertahan di depan Mapolda NTT untuk terus memperjuangkan keadilan bagi Astrid dan Lael.

Read More

banner 300250

Masa aksi ingin menagih janji kapolda NTT untuk mengungkap pelaku-pelaku lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan Ibu dan anak tersebut sesuai janji yang telah disampaikan oleh Kapolda NTT kepada keluarga korban.

“Bahwa Kapolda Nusa Tenggara Timur telah berjanji terhadap keluarga korban. Bahwa dia akan menangkap pelaku-pelaku lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan Astrid dan Lael. Jangan sampai Polda NTT tidur pulas dibalik kasus ini dan bersenang2 dibalik kasus ini,” ungkap salah satu orator.

Masa aksi pun mempertanyakan kejanggalan-kejanggalan saat proses rekonstruksi yang tidak sesuai dengan hasil otopsi. Dimana proses rekonstruksi hanya berdasarkan dari kesaksian pelaku.

Masa aksi pun berjanji akan terus meperjuangkan keadilan bagi Astrid dan Lael dan terus melakukan aksi berjilid-jilid sampai kasus ini tuntas.

Disela-sela aksinya, masa aksi terus mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk turut bergabung dalam aksi demi memperjuangkan keadilan bagi Astrid dan Lael. (es)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *