DPP PAN Angkat Bicara Soal Kadernya, Herman Man yang Dibentak ASN

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Yohan angkat bicara soal kader PAN yang juga sebagai Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man yang dibentak dan Dimarahai Beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang kerjanya pada Kamis (02/11/2017) kemarin.

Dikatakan Ahmad Yohan, Sebagai kader PAN dirinya salut dan bangga melihat kematangan Wakil Walikota (Wawali) Hermanus Man. Herman tidak terpancing dan dihadapi dengan kepala dingin.

Read More

“Jangan pernah terpancing, kita hadapi dgn kepala dingin seperti yg sdh ditunjukkan pak Wawali. Sebagai kader PAN saya salut dan bangga melihat kematangan pak Wawali. Salam hormat pak Wawali, we love you full,” ujar Yohan kepada media ini melalui pesan Whatsapp, Jumat (03/11/2017).

Menurutnya, Sebagai pelayan masyarakat, Herman Man sudah berusaha mengahadapi semua tekanan yg ada. Bisa dimaklumi kalau masih ada sebagaian masyarakat atau tim sukses yang menuntut lebih dari pemerintah kota.

Yohan yang juga Ketua DPP BM PAN mengharapkan agar hal ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi Pemkot untuk segera berbenah guna memberikan pelayan yang prima kepada maayarakat.

“Semoga ini menjadi pemicu dan penyemangat bagi pemerintah kota untuk segera berbenah guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” harapnya

Sebelumnya, Bebeapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang mendatangi ruang kerja Wakil Walikota Kupang, mereka datang dan memarahi Wakil Walikota Kupang Hermanus Man di ruang kerjanya.

Hal itu terungkap lewat Sebuah video berisi sejumlah orang memarah-marahi wakil Walikota Kupang Herman Man sedang viral di media sosial facebook sejak, Kamis (2/11/2017).

Nampak dua ASN yaitu Jovid Tonubesi, dan Adi Pali dalam ruangan dan memarahi Wakil Walikota dengan nada suara yang sangat tinggi, sehingga terkesan Wakil Walikota seperti bawahan mereka.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *