DPRD dan Pemda Belu Setujui Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Deerah (DPRD) Kabupaten Belu menggelar Rapat Paripurna VI Masa Sidang III tahun 2022, dengan agenda Pendapat Akhir Fraksi dan Persetujuan Kepala Daerah Terhadap Rancangan APBD TA 2023.
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Dewan Perwakilan Rakyat Deerah (DPRD) Kabupaten Belu menggelar Rapat Paripurna VI Masa Sidang III tahun 2022, dengan agenda Pendapat Akhir Fraksi dan Persetujuan Kepala Daerah Terhadap Rancangan APBD TA 2023.

Pada pendapat akhir tersebut semua Fraksi DPRD Belu menyetujui RAPBD Tahun Anggaran 2023 sebesar Rp. 947.707.583.290,-.

Dalam Sidang Paripurna ini dipimpim langsung oleh Ketua DPRD Belu Jeremias Manek Seran Junior dengan didampingi Wakil Ketua I Epy Nahak dan Wakil Ketua II Cyprianus Temu bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Belu. Rabu (30/11/2022) malam.

Sementara Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Junior dalam pembacaan keputusannya DPRD menyutujui Ranperda tentang RAPBD tahun anggaran 2023.

Bupati Belu Taolin Agustinus bersama Pimpinan DPRD melakukan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Tahun 2023.

Selanjutnya dalam keputusan itu meminta kepada Pemda untuk disampaikan kepada Gubernur NTT sebagai wakil pemerintah Pusat untuk melakukan evaluasi paling lambat tiga hari sejak hari ini  sebagaimana yang diamanatkan dalam peraturan pemerintah.

Dalam sambutan Bupati Belu Taolin Agustinus menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih dan masukan seluruh fraksi DPRD dalam pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2023 sehingga dapat dilakukan persetujuan bersama antara Pemerintah dan DPRD. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *