Dukung Langkah Walikota Jeriko, Awang Ikut Pantau Pemasangan Lampu Jalan

  • Whatsapp
Walikota Kupang Jeriko bersama Awang Notoprawiro saat memantau pemasangan lampu jalan di pasar inpres Naikoten
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro terus mendukung langkah Walikota Kupang Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko. Kali ini Awang mendampingi Jeriko memantau proses pemasangan lampu penerangan jalan di wilayah pasar inpres Naikoten, Selasa (21/03/2018) malam.

Kehadiran Walikota Kupang Jeriko bersama Awang Notoprawiro untuk memastikan lampu tersebut terpasang di titik yang tepat.

Read More

banner 300250

Pemasangan lampu itu, dipimpin langsung kepala bagian umum (Kabag) setda kota Kupang, Joni Bire didampingi tiga orang petugas teknis dari bagian umum setda kota Kupang dan jugapara hadir para warga setempat.

Kepada Jeriko dan Awang Notoprawiro, masyarakat setempat menyampaikan terima kasih.

“Bapak Walikota, Bapak Awang kami pedagang kaki lima di sini sampaikan terima kasih, karena sudah ada lampu jalan. Kalau tidak ada lampu jalan pencuri banyak,” ungkap mereka.

Awang Notoprawiro pada kesempatan itu mengatakan bahwa pemasangan lampu penerangan jalan umum juga efektif untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas atau pencurian yang terjadi.

Menurut Awang, Pemasangan lampu jalan ini merupakan aspirasi dari masyarakat setempat, selain itu pihaknya mendukung langkah yang dilakukan Walikota Kupang Jeriko dengan melakukan penerangan di wilayah Kota Kupang.

Untuk itu, kata dia, melalui upaya pemantauan terhadap pemasangan lampu penerangan jalan umum diharapkan ke depannya hal-hal nyang tidak diinginkan yang dapat mengganggu ketentraman kehidupan bermasyarakat tidak terjadi di wilayah pasar impress dan kota kupang umumnya.

Sementara itu, Walikota Kupang Jeriko meminta para petugas untuk selalu mengedepankan aspek keselamatan dengan memakai alat keselamatan kerja. Seperti pelindung kepala atau helm, baju serta sarung tangan.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *