Esthon Foenay Kunjungi Keluarga Awang Di Melolo-Sumba Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Menghadapi perhelatan pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (Pilgub NTT) 27 Juni 2018 mendatang, Calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Perindo Ir. Esthon L. Foenay terus bergerilya memikat hati rakyat NTT dengan mendatangi berbagai wilayah hingga ke pelosok desa di berbagai daerah di NTT.

Mantan Wakil gubernur NTT tersebut mengunjungi keluarga Awang Notoprawiro di Melolo, Kabupaten Sumba Timur.

Read More

banner 300250

Esthon yang juga ketua KONI NTT tersebut tampak disambut keluarga Awang Notoprawiro yang notabene keluarga Sabu yang ada di Sumba Timur, Selasa (06/02/2018).

Esthon Foenay yang berpasangan dengan Christian Rotok dalam pemilihan pilgub NTT ini, terlihat kalem dalam setiap sosialisasi tatap muka dengan keluarga dan simpatisan, namun pasangan yang terkenal dengan tagline Esthon-Christ ini selalu mendapat tempat di hati rakyat NTT.

Begitu juga dengan sambutan hangat keluarga Awang Notoprawiro di Sumba Timur, ia begitu akrab, kesederhanaannya terlihat saat Esthon duduk bersama diatas kuburan keluarga Awang, sambil makan sirih pinang, bersenda gurau, berbagi kisah dan niatnya maju lagi sebagai calon gubernur NTT 2018.

Markus Pono, tokoh masyarakat Desa Matawai Atu pada kesempatan itu mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan Ir. Esthon L. Foenay dan rombongan.

“Kami sangat berterimakasih atas Kunjungan pak Esthon dan Rombongan,” ujar Ponk

Lebih lanjut menurut mantan kepala Desa Matawai Atu tersebut, Esthon Foenay datang ke Keluarga Awang Notoprawiro, karena menurutnya, sosok Awang sangat dekat dengan keluarga di Kandangu Buku dan Desa Patawang.

“Pak Awang sangat dekat dengan kami, belaiu selalu berkomunikasi dengan kami mengenai Pilgub, kami pun pasti akan memilih EsthonChrist, karena di Dukung oleh Pak Awang,” pungkasnya.

Nathan Gah, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *