Fasilitas Rujab Hilang dan Kotor, Open House Digelar di Kantor Walikota

  • Whatsapp
Tampak dalam Rujab Walikota Kupang tanpa fasilitas (foto : Fence Pelo)
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Sesuai rencana sebelumnya, Open House syukuran Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man akan diselenggarakan di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kupang.

Namun sayang, Acara Open House batal dilaksanakan di Rujab pasalnya, Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Korea tau Jeriko menganggap Rumah Jabatan Walikota sampai saat ini terlihat kotor dan banyaknya fasilitas Rujab yang kosong.

Read More

banner 300250
Tampak depan Rujab Walikota Kupang
Tampak depan Rujab Walikota Kupang (Foto : Fence Pelo)

Dikatakan Jeriko di Rumah Aspirasi Jeriko, Sabtu (19/08/2017), menurut Informasi bahwa aka ada acara ramah tamah di kantor walikota.

“Di kantor Walikota hanya pinjam tempat, sebenarnya kita ingin buat di rumah jabatan, namun karena rumahnya itu masih kurang memadai, kotor dan semua barang pada hilang

Menurut Jeriko, Pihaknya menargetkan akan mengundang sebanyak 3000 undangan, karena itu open house siapa saja boleh datang.

Seperti diketahui Open House Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota akan digelar di Kantor Walikota Kupang, pada Selasa 22 Agustus 2017, pukul 11.00 wita sampai 15.00 wita.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *