Felixs Dando : JOIN Menggaungkan Jurnalisme Damai

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Penasehat Pengurus Daerah (DPD) Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Nusa Tenggara Timur, Felixs Dando mengharapkan agar JOIN dapat berkontribusi lebih dalam mengawal serta melakukan pengawasan pembangunan di NTT

“JOIN NTT Diharapkan dapat Berkontribusi lebih dalam mengawal serta melakukan pengawasan pembangunan NTT, Khususnya empat kabupaten yang menjadi domain kerja DPD JOIN (Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua),” ujar Dando usai mengikuti pelantikan DPW dan DPD JOIN NTT di Swis Belinn Crisatal, Kamis (23/11/2017).

Read More

Ditambahkannya, Selain mengawal pembangunan, JOIN sebagai wadah organisasi para wartawan atau jurnalis online perlu menampung semua aspirasi yang berkepentingan dengan masyarakat.

Felixs juga mengaharapkan agar JOIN Mengaungkan Jurnalisme Damai. Pasalnya tugas jurnalisme menyampaikan kebenaran atau fakta.

Ia juga menyampaikan selamat dan Proficiat kepada DPW, DPD dan Korwil JOIN yang telah dilantik.

“Apresiasi, Profesiat kepada DPW, DPD dan Korwil JOIN NTT yang telah dilantik, ini adalah amanah dan jalankan amanah itu secara sunguh-sunguh dan bertanggungjawab,” paparnya

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua Jurnalis Online Indonesia Resmi Dilantik.

Pelantikan berlangsung di Hotel Swis Belinn Cristal, Kamis (23/11/2017).

Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Jurnalis Online Indonesia (DPP JOIN), Budi Chandra melantik Yoseph Pito Atu sebagai Ketua beserta Pengurus DPD lainnya.

Pelantikan tersebut digabungkan dengan Pelantikan Pengurus DPW JOIN NTT, selain itu kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 JOIN NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *