FirmanMu Ajak Masyarakat Kota Kupang Dukung dan Vote Andmesh Kamaleng Malam Ini

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man mengajak seluruh masyarakat kota kupang untuk turut berperan mendukung dan vote peserta Rising Star Indonesia, Asal pulau kenari, Alor Nusa Tenggara Timur (NTT) Andmesh Kamaleng.

Andmesh pada malam ini pukul 21.00 wita akan tampil dalam ajak Rising Star. karena itu FirmanMu mengajak semua masyarakat untuk memvote Admesh Kamaleng.

Read More

banner 300250

“Saya dan pak Herman ajak masyarakat NTT secara khusus masyarakat kota kupang untuk mendukung dan memvote Andmesh Kamaleng dalam ajak Rising Star malam ini,” ajak Jeriko

Menurut Jeriko, Kemenangan andmesh adalah bukti bahwa anak muda kota kupang punya talenta istimewa dan sanggup bersaing dipentas nasional.

“Ini merupakan sebuah bukti bahwa anak-anak NTT mempunyai talenta yang sangat istimewa dan saya rasa sangat sanggup bersaing di pentas nasional, Mario Klau sudah pernah megharumkan nama NTT, saat ini mari kita dukung lagi putra terbaik kita Andmesh,” jelas Jeriko saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon, Senin (13/03).

Lanjut Jeriko, Dirinya akan secara langsung menonton Andmesh pada malam ini serta memberikan semangT untuk Admesh di studio RCTI Jakarta.

Selain itu juga, Jelas Jeriko, Meskipun dirinya akan menonton secara langsung namun pihaknya FirmanMu menyediakan nonton bersama di rumah aspirasi Jeriko yang nantinya akan ditemani Hermanus Man.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *