FirmanMu Disambut Tarian Lego-Lego Asal Alor di Jalan Bajawa

  • Whatsapp
Pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man disambut tarian Lego-lego

Kota Kupang, Penanusantara.com- Pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man yang hendak akan melakukan sosialisasi di jalan bajawa, kelurahaan fatululi disambut tarian daerah Lego-lego atau sering disebut tarian “Do Daka Do”.

Tarian Lego-lego merupakan salah satu tarian tradisional dari kabupaten Alor dengan makna persatuan, sekarang tarian lego-lego sering digunakan untuk menyambut tamu dalam sebuah acara-acara penting.

Read More

Hal itu terlihat saat tarian Lego-lego dimenarikan oleh beberapa orang anak untuk menyambut Pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau dikenal dengan tagline FirmanMu saat tiba untuk melakukan tatap muka atau sosialisasi bersama masyarakat di jalan bajawa kelurahaan fatululi, oebobo kota kupang.

Pantaun media ini, ditempat sosialisasi, senin (31/10), Jeriko dan Herman Man bersama rombongan tiba pada pukul 18.00 wita dan langsung disambut oleh tarian Lego-lego untuk mengatar Jeriko dan Herman ketempat sosialisasi berlangsung.

Saat tiba di dalam tenda, Rombongan paket FirmanMu juga disambut ratusan masyarakat yang hendak akan mengikuti sosialiasi tersebut.

Sementara itu, Hermanus Man dalam sambutannya mengatakan, Dirinya sangat bangga dan senang dengan tarian Lego-lego yang dibawakan oleh anak-anak tersebut, hal ini menandakan bahwa program paket FirmanMu yakni Kupang Bagaya akan diperioritaskan di kota kupang karena dapat dimanfaatkan untuk penambahan ekonomi masyarakat.

“Dengan membuka sanggar-sanggar usaha seni dan budaya akan tingkatkan ekonomi masyarakat karena ini peluang,” kata Herman. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *