Forum Orang Muda Amarasi Barat Gotong Royong Perbaiki Ruas Jalan Ikan Foti

  • Whatsapp
Forum Orang Muda Amarasi Barat saat memperbaiki jalan.
banner 468x60

Kupang, penanusantara.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kampung halaman, Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Forum Orang Muda Amarasi Barat melakukan aksi nyata gotong royong memperbaiki sebagian ruas jalan ikan foti yang rusak Sabtu, (04/09/2021).

Leksi Maure selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas dasar kesadaran Orang Muda Amarasi Barat yang merasa prihatin dengan ruas jalan ikan foti yang sebagian besar sudah membentuk lubang besar dan sulit di lewati kendaraan.

Read More

banner 300250

Oleh karena itu lanjut Leksi setelah melalui diskusi bersama Forum Orang Muda Amarasi barat, bersepakat untuk secara Swadaya dan gotong royong melakukan kegiatan ini.

“Jadi kegiatan ini Murni Swadaya dan Spontanitas dari anggota Forum Orang Muda Amarasi Barat serta Simpatisan yang merasa tertarik dengan kegiatan ini, Kami juga dalam kegiatan ini tidak melakukan kegiatan Pungutan Liar (Pungli) sebagai upaya memerangi Stikma publik seperti lazimnya yang biasa dilakukan sebagian orang dalam mengerjakan Jalan selalu meminta sumbangan dalam istilahnya pajak pengendara Motor yang lewat,” tegas Leksi

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi stimulus bagi pemerintah dan DPRD untuk lebih memperhatikan ruas jalan ikan foti sehingga mempermudah akses masyarakat dalam berkendara.

Selain itu juga Felki Timuneno salah satu Pemuda Forum orang Muda Amarasi Barat mengatakan bahwa Forum ini baru di bentuk sebagai wadah persaudaraan dengan tujuan membangun tali persaudaraan bagi sesama Orang Muda Amarasi Barat dan memperkuat kebersamaan melalui aksi-aksi nyata sehingga berdampak serta bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut Felki kedepannya Forum ini akan di bentuk dalam kepengurusan yang resmi dan di deklarasikan sehingga lebih berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat luas. (ah)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *