Fosmab Kupang Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama, Jalankan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) Kupang Mengelar Perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru, 01 Januari 2021 bersama sebagai bentuk mempererat persuadaraan di kalangan Fosmab Kupang.

Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, kegiatan itu dihadiri oleh Anggota Fosmab kupang di Aula Stimik, Selasa (02/01/2021).

Kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama di awali dengan Ibadah Syukur yang di pimpin langsung oleh Ketua Stering Comite, usia ibadah kegiatan dilanjutan dengan diskusi bersama.

Ketua Panitia Ice Baba mengatakan, Terselenggaranya Kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama ini merupakan campur tangan dari berbagai pihak dengan caranya masing-masing.

“Setelah terselenggaranya kegiatan ini saya merasa bersyukur karena di tengah kondisi yang tidak memungkinkan dan segala rintangan yang kami hadapi, ahirnya semuanya dapat berjalan dengan lancar dan saya sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan dari kaka senior semuanya,” kata mahasiswa Teknik Pertambangan Undana itu.

Stering Comite, Dewi Lelo mengatakan bahwa
kegiatan ini Mempererat Persaudaraan dan Merefleksikan perjalanan organisasi serta diskusi bersama tentang perjalanan organisasi ke depan dan fraternitas bersama sekaligus sharing Pengalaman.

Sementara itu Rudy Benany selaku Ketua Fosmab Kupang mengatakan, dalam situasi dan kondisi saat ini, ditegah Pandemi Covid-19 memaksakan pihaknya untuk berkreatif dan berinovasi dengan segala program-program organisasi yang sudah di tetapkan dalam Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

“Situasi dan Kondisi seperti sekarang ini mau tidak mau, suka tidak suka, tetap kita jalankan program-program Fosmab untuk mempertahankan Eksistensi Fosmab itu sendiri oleh karena itu mari kita membangun kesadaran diri untuk berkreatif dan berinovasi dalam keadaan dan situasi yang tak bersahabat ini,” tegas Aktivis GMNI Cabang Kupang. (RD)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *