Galeka Uyelewun Kupang Lantik Pengurus Baru, Laurensius Lehar : Mahasiswa Dibutuhkan Mental

  • Whatsapp
Foto bersama pengurus Galeka Uyelewun Kupang usai acara pelantikan
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Organisasi Galeka Uyelewun Kupang secara resmi menggelar pelantikan badan pengurus periode 2022/2023 yang bertempat di Aula Biara Hati Kudus, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu, (22/06/2022).

Kegiatan pelantikan ini merupakan legitimasi kepengurusan yang baru dengan mengusung tema “Mengimplementasikan Organisasi yang Berdaya Saing serta Menjunjung Tinggi Nilai Luhur Budaya Kedang Di Era 4.0”.

Read More

banner 300250

Turut hadir dalam acara pelantikan orang tua kedang, dewan panasihat Galeka Uyelewun Kupang, dewan pengarah, para tamu undangan dan seluruh anggota aktif Galeka Uyelewun Kupang.

Ketua terpilih Kornelis Hitong Lolonrian bersama jajaran kepengurusan yang baru, resmi dilantik oleh Dr. Laurensius Lehar, S.P.,M.P, selaku Dewan Penasihat Galeka Uyelewun Kupang periode 2022/2023.

Dalam sambutannya Kornelis dengan terbuka mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh anggota dan dukungan dari orang tua Kedang, senior serta alumni agar dalam satu tahun kepengurusan kedepan dapat berjalan dengan baik.

“pada kesempatan ini saya mengharapkan kerjasama yang baik dari seluruh anggota aktif Galeka Uyelewun Kupang dan juga dukungan dari orang tua kedang, senior, serta alumni, juga dewan panasihat, untuk sama-sama mengawal masa kepengurusan satu tahun kedepan agar berjalan dengan baik,” kata Kornelis.

Mewakili orang tua kedang, Johanes Lalang dalam sambutan mengatakan sangat antusias atas semangat dan kebersamaan mahasiswa kedang yang ada di Kupang.

Johanes juga mengatakan dengan adanya wadah ini dapat memberikan kontribusi pengadilan kepada Leu Auq.

“dengan adanya wadah Galeka Uyelewun Kupang ini kiranya mahasiswa kedang yang ada di kota kupang dapat saling mengenal satu dengan yang lain dan bisa kembali untuk mengabadikan diri pada Leu Auq,” ucap Johanes Lalang.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dr. Laurensius Lehar, S.P.,M.P dalam sambutan mewakili Dewan penasihat mengatakan, mahasiswa hari ini dibutuhkan mental yang baik dan betul-betul dibina dalam organisasi, baik organisasi intra maupun ekstra kampus agar memiliki kesiapan untuk mengabdikan kepada Leu Auq.

“mahasiswa Kedang hari ini harus memiliki mental yang kuat yakni caranya dengan berposes di organisasi, baik organisasi intra maupun ekstra kampus, agar memiliki kesiapan untuk mengabdikan diri kepada Leu Auq,” katanya tegas. (As)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *