Gegara Menimbah Air Bersih untuk Persiapan Akhir Tahun, Prisila Nahak Tewas Di Terkam Buaya di Kali Benenai

  • Whatsapp
Foto warga saat merampas korban dari mulut buaya di Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Maria Prisila Nahak, Bocah 16 tahun tewas mengemaskan di terkam buaya di Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Jumat, 31 Desember 2021.

Kejadian itu diduga akibat kekurangan air bersih, pasalnya Prisila saat itu ingin membantu ibunya mengambil air untuk persiapan akhir tahun di kali Benenai Sukabi Lulik Desa Oan Mane, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka itu.

Sebelum kejadian itu, Ibu korban Margareta Abuk, sudah melarangnya untuk tidak pergi mengambil air namun Prisila tetap pergi dikarenakan air bersih di dalam rumah mereka sudah habis apalagi persipan untuk malam tutup tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022.

“Dia pergi bersama adik dan temannya tiba-tiba adiknya lari kembali panggil katanya kakanya di tangkap buaya saya langsung pusing dan pingsang karena shok mendengar berita tersebut,” ceritanya.

Dikisahkan Margareta Abuk, Setibanya dirinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah banyak orang yang membantu mencari anaknya, akhirnya pada pukul 09.30 Wita anaknya berhasil ditemukan tidak bernyawa.

“Setelah saya sampai di tempat kejadian sudah banyak orang yang membatu mencari anak saya, sekitar pukul 9.30 wita akhirnya anak saya berhasil di temukan tak bernyawa,” ungkapnya sambil menetes air mata.

Sementara itu salah satu warga, Andry mengatakan, warga sudah masuk dalam air itu dan merampas korban dari mulut buaya.

“Kami semua masuk dalam air dan merampas korban dari mulut buaya karena kami sangat kasian melihat anak atau adik kami yang hampir 2 jam berada dalam air,” ucapnya. (ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *