Gelar MPAB, Ketum Mawu Kupang Lantik 41 Anggota Baru

  • Whatsapp
Foto bersama Masa Penerimaan Anggota Baru Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Mahasiswa Uyelewu (MAWU) Kupang.
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Mahasiswa Uyelewu (MAWU) Kupang.

Dengan mengusng tema “Membentuk Karakteristik Yang Penuh Pemahaman dan Menumbuhkan Jiwa Berorganisasi” dilaksanakan di Aula paroki St. Gregorius Agung Oeleta-Kupang dari tanggal 18-21 November 2021.

Read More

banner 300250

Ketua Panitia Pelaksana MPAB MAWU Kupang dalam laporan kepanitiaan menyampaikan bahwa kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru ini merupakan bentuk implementasi dari tiga ruang gerak MAWU Kupang yakni pengkaderan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kader MAWU,” ujar Kamsia Mahasiswa Universitas Muhhamdiah Kupang itu.

Sementara itu sala satu Anggota Baru Muhammad Kasim, mengucapkan terima kepada OC dan SC karena sudah berupaya untuk menerima dan membina mereka dalam masa penerimaan anggota baru. ia juga mengajak teman-teman anggota baru untuk sama-sama mengenal MAWU lebih dalam dan selalu aktif dalam kegiatan MAWU Kupang ke depan.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) MAWU Kupang Kondradus Kopaq mengatakan, MAWU Kupang sebagai organisasi pengkaderan tentu menjadi kewajiban untuk melakukan kaderisasi sebagai bentuk pembinaan dan menambah barisan kader MAWU Kupang agar eksistensi organisasi tetap terawat.

Kopaq juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan sumbangan baik moril maupun materil dalam mendukung kesuksesan kegiatan MPAB ini.

Tentu dengan harapan besar bahwa Anggota baru yang baru saja dilantik terus mengasah dan mengembangkan potensi diri di MAWU Kupang.

Pada kesempatan itu juga, Kopaq melantik 41 Anggota Baru yang telah mengikuti MPAB. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *