Gelar RUA, Wiylhelmus Wuwur Terpilih Menjadi Ketua Gerakan Muda Mahasiswa Atadei Kupang

  • Whatsapp
Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang

Kupang, penanusantara.com Gerakan Muda Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang Kembali Menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) pada Minggu, (19/09/2021). Kegiatan diawali dengan seremonial Pembukaan dan dilanjutkan dengan agenda pelaksanaan RUA .

Kegiatan RUA di hadiri oleh orangtua yang berasal dari Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata di Kupang, Donatus Lejab selaku Dewan Penasihat Organisasi dan para senior yang juga hadir dalam menyukseskan kegiatan RUA GEMMA Kupang itu.

Read More

Yoseph Mikhael Boli Karang, Selaku Ketua panitia dalam sambutan menyampaikan Terima kasih kepada para Dewan Penasihat, Senior dan Alumni yang turut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan RUA.

“Saya mengajak semua anggota Gerakan MUDA Mahasiswa Atadei (GEMMA) untuk bersama membangun Kabupaten Lembta khusunya Kecamatan Atdei,” ucapnya.

Sementara itu Donatus Lejap, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anak-anak dari Atadei yang bersemangat menghidupkan kembali dan menggelar RUA demi kesuksesan generasi Kecamatan Atadei di kota kupang sebagai wujud cinta bersama.

Ia juga merasa sangat bangga sebab GEMMA hadir kembali di kota Kupang untuk menyambung tali persaudaraan Muda Mudi dan mahasiswa asal Atadei yang merantau di Kupang, semoga ini menjadi ruang belajar anak muda Atadei yang luar biasa dan mampu menjadi organ yang eksis demi membangun kecamatan Atadei dan Kabupaten Lembata umumnya.

Setelah melalui beberapa agenda, GEMMA Kupang kemudian melahirkan figur pemimpin baru Muda Mahasiswa Atadei dalam proses pemilihan yang dilakukan secara Aklamasi.

Ketua umum terpilih Wiylhelmus Wuwur dalam sambutan penutupnya mengatakan, sangat berterima kasih kepada peserta RUA, orang tua Atadei Kupang, Senior Alumni yang sudah  ikut berpatisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini .

“Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota dan senior alumni yang telah mempercayai saya sebagai ketua umum GEMMA Kupang. Mari kita tetap satu pikiran dan bergandengan tangan dalam mengkawal GEMMA kedepannya,” ujar Wuwur

Menurutnya Gerakan Muda Mahasiswa Atadei ini tentu akan di jaga bersama dan akan bangkitkan bersama lewat gagasan-gagasan demi mewujudkan semangat gotong royong dalam mengabdi dan bertugas sebagai pemuda dan mahasiswa.

Mengenai harapan Untuk GEMMA kedepan, ia lebih fokus pada meningkatkan kualitas sumber daya manusia setiap anggota, karena pada dasarnya GEMMA ini akan eksis ketika kualitas SDMnya bisa dikatakan luar biasa.

“Caranya seperti apa ya melakukan kegiatan-kegiatan yang mungkin bermanfaat dan sesuai dengan potensi masing-masing anggotanya GEMMA itu sendiri,” tutupnya.

Untuk di ketahui bersama Gerakan Muda Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang akan siap eksis dan siap menjadi ruang belajar bagi siapa saja yang mau berproses secara baik. (*HL)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *