Gerakan Peduli Covid-19, PAN SBD Membagi Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
DPD PAN SBD saat membagikan masker kepada para pengguna jalan. (foto :Oktav)
banner 468x60

Tambolaka, penanusantara.com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Samsi Pua Golo, bersama rekan pengurus PAN lainya membagikan 500 masker kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas, serta anak yatim.

Pemberian masker gratis ini dilaksanan di Kelurahan Langgalero, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), pada hari Minggu (19/04/2020) kemarin.

Read More

banner 300250

Ketua DPD PAN SBD Samsi Pua Golo mengatakan, pembagian ini tidak lain untuk membantu warga menjaga kesehatan dalam kondisi wabah virus corona saat ini, guna memutus rantai penularan Corona virus (Covid-19) terhadap masyarakat.

“PAN melakukan gerakan peduli Covid-19 dengan membagikan masker, hal itu dilakukan untuk mencegakan penularan covid-19. Dan bukan hanya pembagian masker, kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait kegunaan masker yang dibagikan,” katanya.

Menurutnya, seandainya semua masyarakat dapat menggunakan masker, maka covid-19 ini dapat segera diatasi.

Siamsi yang juga Wakil ketua DPRD SBD berharap agar seluruh warga SBD semua negatif dari covid-19.

Ditambahkan Siamsi, terkait covid-19 ini, dalam minggu ini pihaknya akan mengerakan teman-teman dari setiap kecamatan untuk melakukan hal yang sama yang dilakukan ini, sehingga sosilisasi penggunaan masker dan pembagian masker betul dirasakan di kabupaten SBD.

Ketua DPD PAN SBD Siamsi P. Golo saat memimpin pembagian masker kepada masyarakat. (Foto : Oktav)
Ketua DPD PAN SBD Siamsi P. Golo saat memimpin pembagian masker kepada masyarakat. (Foto : Oktav)

Ia juga mengajak seluruh komponen elemen masyarakat baik stackholder yang ada untuk mendukung gerakan ini supaya masyarakat menjadi sadar akan pentingnya kesehatan.

“Kita tidak boleh takut rugi mengeluarkan uang hanya untuk membeli masker tapi keselamatan kita semua yang paling penting,” tegasnya.

Laporan : Oktavianus Saingu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *