Geri Gani Sumber Insiprasi Anak Muda Belu, Bupati Belu Bangga

  • Whatsapp
Penyambutan oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Belu.

Atambua, penanusantara.com – Pemerintah Kabupaten Belu sambut peserta X Factor Indonesia asal Kabupaten Belu Gery Gani yang telah berkompetisi diantara 7 juta audisi se-Indonesia hingga memasuki babak 6 besar namun telah tereliminasi akibat kurangnya vote dukungan. Acara penyambutan oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Belu berlangsung di Ruang Kerja Bupati Belu jalan El Tari Atambua.

Bupati Belu, Taolin Agustinus, mengungkapkan sebagai rasa tanda kebanggaan Pemerintah Kabupaten Belu, penyambutan dengan pengalungan bunga cinta dan penyematan kain tais kepada 2 audisi X Factor Indonesia mewakili Kabupaten Belu Gery Gani yang telah membawa nama Kabupaten Belu diajang Nasional.

Read More

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Belu menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi, atas prestasi yang telah diraih,” ujar Bupati.

“Memang ini banyak faktor berpengaruh terhadap pencapaian prestasi. Ranking bukan masalah, tapi penampilan yang mewakili dan membanggakan sampai menyisihkan 7 juta orang yang mengikuti X Factor tidaklah mudah namun membutuhkan semangat, nilai juang yang tinggi,” akuinya.

Bupati Belu Juga berterima kasih kepada tim yang sudah mensuport dan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Belu yang dengan caranya masing masing telah mendukung peserta X Factor asal Kabupaten Belu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada tim yang sudah suport dan lain-lain, oleh karena itu, kami bangga dengan pencapaian ini, keterlibatan Gery – Gani menjadi Duta seni dari Belu untuk Indonesia,” tandas Bupati Belu.

Bupati Belu juga mengharapkan kedepan tentu bagaimana mencari bakat-bakat muda lainnya agar adanya kaderisasi dengan melakukan evaluasi dan diskusi secara komprehensif.

Sementara itu, Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens, menyampaikan kebanggaan dengan generasi muda yang bisa berkompetisi diajang X Factor Indonesia sehingga diharapkan Gery Gani berdua menjadi sumber inspirasi orang muda Belu.

Dalam kesempatan tersebut, Gani menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Belu atas segala dukungan yang sangat berarti bagi perjuangan Gery Gani diajang X Factor yang mampu membuktikan bahwa anak desa daerah yang tertinggal mampu bersaing dengan daerah yang maju.

“Disana kami benar-benar membuktikan kalau anak batas jauh dari kota besar, orang yang dianggap tertinggal tidak bisa bersaing apalagi hanya dari sebuah Desa Naekasa tentu tidak masuk hitungan namun dengan semangat optimisme, kita tampilkan yang terbaik semampu yang kita bisa,” ujar Gani.

Acara penyambutan tersebut hadir juga para orang tua Gery-Gani, manager di Jakarta dan seluruh tim suport yang ada di Kabupaten Belu. (*/kominfobelu)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *