Giat PKK Sumba Timur Wujudkan Kota “Berhias”, dan Bangun Taman Baca Anak-anak

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus ibu Bupati Sumba Timur, Merliaty Praing Simanjuntak (bertopi) bersama masyarakat lakukan giat penataan dan pembangunan taman baca.

Waingapu, penanusantara.com – Dalam rangka mewujudkan Kota Waingapu yang Bersih, Hijau dan Asri menuju Kota Bintang yakni Bersih, Indah dan Menyenangkan.

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumba Timur membangun taman baca dan tempat rekreasi yang diperuntukan buat anak-anak guna tumbuh dan kembang mereka.

Read More

TP PKK Sumba Timur juga melakukan penataan dan mempercantik tempat hiburan dan taman baca dengan memanfaatkan ban-ban bekas untuk menghiasi tempat sekitar.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus ibu Bupati Sumba Timur, Merliaty Praing Simanjuntak mengatakan, pihaknya sementara membuat taman baca dan taman bermain anak-anak tepatnya di Lapangan Pahlawan Waingapu, Senin, 15 Juni 2021.

Tujuan dasarnya dirikan taman baca dan tempat rekreasi anak – anak supaya tumbuh dan kembangnya anak dilingkungan yang sehat. menurutnya pintar saja tidak cukup, sehat juga sangat penting.

Ia juga mengajak banyak pihak untuk bersama sama memperhatikan anak-anak, terkhusunya tumbuh dan kembang anak-anak.

Sementara Salah satu Alumni Ikatan Resimen Mahasiswa ikut mendukung program Kota “Berhias”. (*ms/pn)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *