Hanura NTT Gelar Rapimda dan Rakerda, Bahas Pileg dan Pilgub

  • Whatsapp
Ketua DPD Hanura NTT, Rafafi Gah dan Sekretaris DPD Hanura NTT Elias Koa
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Kegitan tersebut di gelar di Hotel Neo Aston Kupang, Sabtu, 26 Juni 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Read More

banner 300250

Nampak hadir dalam Rapimda dan Rakerda itu, seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus tingkat Kabupaten/Kota. Bahkan wajib hadir pula seluruh anggota DPRD dari Hanura, baik tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Ketua DPD Hanura NTT, Rafafi Gah mengatakan, pihaknya menggelar Rapimda dan Rakerda guna mempersiapan diri dalam menghadapi verifikasi dan Pileg tahun 2024 mendatang.

Target Pileg 2024, Rafafi menjelaskan bahwa dengan perolehan kursi sebanyak 59, pihaknya mengaharapkan adanya peningkatan yang sangat siginifikan.

“Kita mihat dari strkurur, dari DPD, DPC sampai pada tingkat anak ranting ini bahwa struktur itu sudah membaik sampai ke bawah maka kami yakin akan memperoleh kursi yang sangat signifikan,” ujarnya

Selain itu, Menurut Anggota DPRD NTT ini bahwa Hanura sampai saat ini tidak pernah berubah dalam memberikan dukungan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nai Soi.

“Hanura sampai saat ini loyal, konsisten dan tidak berhianat, kami bermimpi bahwa Gubernur yang hebat ini yang mempunya mimpi besar untuk membangun NTT ini terutama dalam bidang infstruktur dengan keruskan jalan 906,12 km harus diselesaikan, gubernur Viktor Laiskodat sudah mengajukan pinjaman 900 miliar waktu itu dan sudah dieksekusi,” ucapnya.

Dijelaskan Rafafi, Gubernur NTT sangat luar bisa memperhatikan infstruktur untuk akses ekonomi masyarakat untuk masyarakat meningkatkan pendapatan perkapitalnya dan meningkatkan PAD.

“Karena itulah kami bermimpi pasangan Viktory-Joss bisa dipertahankan untuk masuk pada Viktory-Joss jilid dua asalkan mereka tetap konsisten, solid, kokoh dan tidak pernah korupsi, saya yakin dan percaya koalisi Nasdem, Golkar dan Hanura ini pun akan tetap solid,” tegasnya. (Dimas)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *