Heri Boli Terlantik menjadi ketua IPMI Kupang periode 2017-2018

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Roda perjalanan organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Ile Boleng (IPMI) Kupang telah mencapai puncak masa bakti selama satu periode kepengurusan. Oleh karena itu IPMI Kupang membutuhkan penerus tongkat estafet untuk suatu periode kepengurusan kedepan. Maka melalui RUA X IPMI Kupang pada tanggal 29 april 2017 di tetapkanlah saudara anggota terhormat Hendrikus Jumat Boli yang akrab disapa Heri Boli mahasiswa semester IV fakultas Hukum UNDANA yang juga aktivis PMKRI cabang Kupang, Api Reinha Rosari, AMA Kupang dan KMK Hukum Undana menjadi mandataris atau formatur atau ketua umum IPMI kupang periode 2017-2018.

Pada tannggal 13 mei 2017 bertempat di aula BLK UPT Provinsi NTT Heri Boli beserta jajaran badan pengurusnya dikuhkukan menjadi Badan Pengurus IPMI Kupang periode 2017/2018.  Seremonial pelantikan yang dihadiri oleh orang tua Ile Boleng, senior dan Alumni IPMI Kupang, sesepu Ile Boleng dan organisasi kepemudaan baik nasional maupun kadaerahan diantaranya GMNI cabang Kupang, PMKRI cabang Kupang,
Api Reinha Rosari, AMA Kupang, AMMAPAI-Kupang, PERMASKKU, IMPELMEN, PIAS-KUPANG, IMAGO, IMW-K, HIPANARA, KMK HUKUM UNDANA, KMK IP UNDANA, KMK STIE OEMATHONIS, BEM STIE OEMATHONIS.

Read More

banner 300250

Heri Boli selaku mandataris/formatur/ketua umum periode 2017/2018 dan badan pengurus nya dilantik oleh Ketua dewan penasihat IPMI kulang bapak Prof. Felik Sanga secara organisatoris dan Bapak Frans Kopong Boro menerjemahkan bahasa pelantikannya dengan bahasa adat, dalam pidato nya menyampaikan bahwa jabatan yang di emban sekarang bukan semata mata menunjukan kepada publik bahwa sedang dalam posisi terhormat namun sebagai sebuah tanggungjawab yang harus diterima dan dijalankan sebaik – baiknya.

Heri Boli menyampaikan harapannya kepada badan pengurus nya bahwa jabatan yang diperoleh merupakan sebuah panggilan lewotanah untuk mendedikasikan diri untuk bangsa dan negara secara umum dan kecamatan ile boleng secara khususnya.

Yeremias Dere Lasan yang biasa di sapa Ama Dargo selaku ketua umum IPMI – Kupang periode 2016/2017 dalam sambutannya menyampaikan dinamika yang dibangun terus dibingkai dalam wadah IPMI Kupang merupakan sebuah proses yang harus dihadapi secara sehat untuk memantangkan pribadi seseorang.

Yeremias juga menyampaikan bahwa dalan kepengurusannya banyak hal yang belum dibuat harapan besarnya pengurus yabg baru dikukuhkan agar tetap semangat dalam mengawal segala proses proses berorganisasi.

Ronal Raya Todo Boli selaku alumni IPMI kupang yang juga anggota dewan penasihat IPMI Kupang juga menyampaikan profisiat untuk Heri Boli dan jajaran badan pengurusnya dan ucapan terimakasih untuk Ama Dargo bersama jajaran pengurus IPMI Kupang periode 2016/2017 yang telah menjaga IPMI Kupang selama satu tahun ini.

Igo Making, Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *