Hut Kota Kupang, Awang : Bangun Kota Kupang Dengan Kebersamaan

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Dengan usia yang semakin bertambah yakni 21 tahun, pada 25 April 2017. Kota Kupang diharapkan untuk membangun kota kupang dengan kebersamaan agar bisa lebih maju mandiri dan masyarakat semakin sejahtera. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro, Melalui sambungan telepon dari Jakarta, Senin (24/04) siang.

Menurut Awang, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kupang Ke-21 yang jatuh tepat pada tanggal 25 April 2017 Besok. Diharapkan agar Kota Kupang Harus Berbenah dengan sama-sama membangun dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sejarah dan kearifan lokal sebagai jati diri masyarakat kota kupang.

Read More

“Dengan Hari jadi Kota Kupang ke 21, Kita junjung Tinggi Nilai-Nilai Sejarah dan Kearifan Budaya Lokal Sebagai Jati Diri Masyarakat kota kupang Menuju kota kupang yang Aman, Sehat, Indah dan Harmonis,” ujar Awang

Menurut Awang, Perlu mengenang dan mengingat kembali sejarah perjuangan kota ini, untuk mendorong dan memotivasi semua agar bekerja sama dan sama-sama bekerja, bahu membahu, dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan disegala bidang kehidupan sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pendahulu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang dimiliki.

Hal yang utama tentunya menurut Awang, Pembenahan dimulai dengan ketersedian air bersih sebagai kebutuhan masyarakat kota kupang.

“Saya perlu soroti soal air bersih di kota kupang. Air sangat penting untuk mencari jalan keluar, sebab air menjadi kebutuhan pokok kita semua masyarakat kota kupang, hal ini didasari dengan banyaknya pengeluhan masyarakat tentang air,” ujar Pria kelahiran Namosain ini.

Melalui kesempatan ini juga agar membangun kota kupang membutuhkan keterlibatan, kebersamaan dan gotong royong dari seluruh warga masyarakat.

Menurut Awang yang juga Pendiri Kawan Awang, bila kebersaman terus terjalin keberadan Kota Kupang benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Untuk itu semua kegiatan pembangunan dan program-program yang dilakukan pemerintah. Harus benr-benar melibatkan peran aktif dan partisipasi dari masyarakat yang ada didaerah tersebut,” ujar Awang.

Pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *