HUT RI ke 72, Mahasiswa Undana Dan Universitas Sebelas Maret Gelar Lomba di Malang

  • Whatsapp

Ngroto, penanusantara.com – Kolaborasi Para Mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) dan Universitas Sebelas Maret, mengadakan Lomba untuk menyambut HUT RI 72, Didesa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang pada Kamis (10/08/2017).

Perlombaan yang mereka gelar sebagai bukti kecintaan mereka terhadap tanah air dan sebagai kado spesial dari mereka untuk indonesia dalam ulang tahunnya yang ke 72.

Read More

Peserta lomba dari kegiatan ini adalah para siswa sekolah dasar se-desa Ngroto. Sebanyak lima peserta lomba yaitu SDN Ngroto 2, SDN Ngroto 3, SDN Ngroto 4, SD Nurul Harmonai dan MI Mabruk Quaran.

Adapun Rangkaian kegiatan Lomba yang mereka lakukan yaitu, Lomba cerdas cermat, Bola Tali, Bakiak Raksasa, Lari Balok, Paku Dalam Botol dan Lomba Egrang.

Dengan semangat Vini, Vidi dan Vici Perlombaan inipun Berjalan sangat meriah dan dihadiri juga oleh para warga setempat, para pendukung dari sekolah masing masing serta kegiatan ini pun ditonton langsung oleh pemerintah Setempat.

Prayogi, SH selaku Kepala Desa Ngroto kepada media ini menyampaikan Ucapan terima kasih kepada adik mahasiswa Undana Kupang dan Unversitas Sebelas Maret Solo serta Karang taruna desa Ngroto yang sudah ingin membangun desa Ngroto dengan melaksanakan kegiatan perlombaan ini.

“Ini juga merupakan bukti kecintaan kita terhadap NKRI, untuk itu Mari kita kerjasama dalam keberlangsungan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Prayogi.

Ferdinand salah satu Mahasiswa yang menyaksikan acara ini, mengatakan Apresiasi kepada peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan ini.

Lanjut Ferdinand menyampaikan Bahwa, ini merupakan kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan bagi adik adik Sekolah Dasar. Dengan ini juga Mereka dapat ketahui prestasi dari Sekolah Mereka sendiri.

Nando Nahak, Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *