Ibu Haning : Apresiasi, Jeriko Dari Jakarta Untuk Perubahan Kota

  • Whatsapp
Ketua RT 11 RW 04 Kelurahan Oesapa Barat Ibu Haning
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Ketua RT 11 RW 04 Kelurahan Oesapa Barat Ibu Haning mengajak seluruh masyarakat kelurahan oesapa barat untuk mengapresiasi niat Jefri Riwu Kore dari Jakarta datang ke Kota Kupang untuk perubahan kota kupang.

“Apresiasi Buat Pak Jefri, karena saya tahu kalau jakarta itu daerah metro, orang jakarta orang sibuk, tetapi kita harus ingat baik-baik Bapak Jeriko datang untuk membangun kota kupang,” kata ibu Haning saat memberikan sambutan mewakili masyarakat lelurahan oesapa barat di kediaman bapak H. Fanggi, selasa (15/11).

Read More

banner 300250

Dikatakan Ibu Haning, Kedatangan Jeriko ke daerah kumuh kota kupang sangat diapresiasi, jarang menemukan pemimpin yang seperti Jeriko. Menurut Ibu Haning, Masyarakat akan memilih siapa Pemimpin yang pantas untuk kota kupang, oleh karena itu program FirmanMu harus benar-benar menyentuh untuk masyarakat.

“Kalau program-programnya bagus maka akan mendukung masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu, Jeriko dalam kesempatan tatap muka bersama warga oesapa barat mengatakan, Kedatangan dirinya ke kota kupang hanya untuk melayani.

“Datang hanya untuk melayani di kota kupang, kalau mau kaya kita bisa kaya di jakarta, tapi saya punya niat melayani, membangun kota kupang,” jelas Jeriko

Dijelaskan Jeriko, Pembangunan di kota kupang seperti Infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya akan di tingkatkan.

“Dana ada, dana dari pusat, siapa bilang dana untuk jalan dari sini, itu semua sudah bantuan dari komisi V DPR RI,” ujar Jeriko. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *