Iktihar Pengabdian, Alumni Ammapai Bangun Pagar Gua Maria Desa Lamatokan

  • Whatsapp
Bupati Lembata Thomas Ola Langoday bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lembata Piter Demong saat diterima untuk mendampingi rombongan alumi Ammapai saat kegiatan berlangsung.
banner 468x60

Lewoleba, penanusantara.com – Alumni Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Asal Ile Ape (Ammapai) Kupang di Kabupaten Lembata melakukan seremonial peletakan batu pertama pembangunan pagar Gua Maria Desa Lamatokan, Kecamatan Ile Ape Timur, Minggu (15/05/2022) kemarin.

Kegiatan itu merupakan iktihar semangat pengabdian Lewotana dalam pawai pengabdian.

Read More

banner 300250

Hal itu di sampaikan camat Ile Ape Timur Niko Watun dalam sambutannya. Niko mengatakan, kehadiran Ammapai sebagai wujud semangat “Gelekat Lewotana”. Lebih lanjut, Ia mengajak masyarakat untuk terus bersinergi mendukung pembangunan yang ada di Desa Lamatokan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lembata Thomas Ola Langoday bersama Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lembata Piter Demong mendampingi rombongan alumi Ammapai saat kegiatan berlangsung.

Bupati Thomas, mengatakan dalam kehidupan bermasyarakat, ada tangan-tangan yang tidak terlihat selalu membantu dengan penuh kasih.

“Kita patut bersyukur sebab melalui tangan-tangan dari alumni Ammapai kita mendapat uluran kasih,” ujar Bupati.

Sementara, Kepala Desa Lamatokan Nowar (red) mengucapkan terima kasih atas dukungan pembangunan dari Ammapai Kupang.

“Sebagai Kepala Desa, mewakili seluruh masyarakat Desa Lamatokan kami ucapkan terimakasih atas sumbangsi dari Ammapai untuk Desa Lamatokan,” ungapnya.

Saat bersamaan, Ketua Dewan Stasi St.Bernadus Abas Tokojaeng Yohakim Asan merasa senang karena mendapat kunjungan dari Ammapai Kupang.

Ia berharap Ammapai akan terus hadir dalam mendukung pembangunan di Lewotana. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *