Ini Sosok SMDN, Dugaan Wanita yang Lakukan Perzinahan dengan GR

  • Whatsapp
Ilustrasi foto SMDN dari Facebook miliknya
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dugaan Perzinahan yang dilakukan oknum Anggota DPRD Lembata Gabriel Raring (GR) bersama Istri Orang kini telah di proses secara hukum yang dilaporkan DW ke Polres Lembata beberapa waktu lalu.

Wanita yang berinisial SMDN itu merupakan istri dari DW yang merupakan ASN yang bekerja di Badan Bapedlitbang Kabupaten Lembata. SMDN diketahui merupakan dugaan perempuan yang melaukan perzinahan bersama GR di kamar mandi beberapa waktu lalu itu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

SMDN sendiri dilaprokan suaminya DW di ke aparat penegak hukum Polres Lembata, dengan Nomor : LP/ B / 127 / XI / 2021/ RES LEMBATA / POLDA NTT.

SMDN diketahui merupakan salah sutu guru di Kabupaten Lembata.

Wanita yang memiliki alamat Rayuan Kelapa Barat, Keluruhan Lewoleba Utara Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata ini, Kesehariannya SMDN juga ikut terlibat aktif dalam olahraga Yoga atau dance. Ia juga begitu aktif di media TikTok.

Saat ini diketahui, SMDN sudah diperiksa penyidik Polres Lembata.

Media ini coba melakukan konfirmasi sejak rabu 01 Desember 2021 namun, pesan whatsapp yang dikirim ke SMDN tidak di balas dan hanya centak biru yang artinya sudah di baca olehnya.

Sementara itu, Jumat, 03 Desember 2021 media ini kembali mengirim pesan whatsapp guna mendapat konfirmasi namun tidak pun di balas.

Dugaan nomor yang di gunakana media ini untuk melakukan konfirmasi di blokir melalui pesan whatsapp oleh SMDN.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya sesuai rencana pekan depan, Penyidik Polres Lembata akan menjadwalkan dan memanggil Gabriel Raring (GR) untuk diperiksa sebagai Terlapor Dugaan Perzinahan bersama Istri orang di kamar mandi beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, saat di minta tanggapannya, Jumat 03 Desember 2021 kemarin melalui pesan whatsapp.

Menurutnya, Rencana pemeriksaan pada senin kalau yang bersangkutan datang, sudah di buat panggilan untuk dilakukan pemeriksaan.

Yoce Marten juga menyampaikan bahwa kepada pelapor PDW dan para saksi sudah diperiksa. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *