Jacky Uly Kesal saat Disinggung Soal Elektabilitas

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW NasDem NTT, Jacky Uly yang juga Bakal Calon Gubernur NTT merasa kesal saat ditanyai wartawan soal beredarnya rumor yang menyebut bahwa elektabilitasnya rendah dibandingkan Bakal Calon Wakilnya Melki Laka Lena.

Dikatakan Jacky, Dirinya melihat sedikit ramai saat ini soal masalah elektabikitas.

Read More

“Saya pribadi memakai lembaga survei Saiful Mujani, saya sewa datang ke sini, biayanya besar sekali, saya tidak perlu sebut, saya tau posisi saya,” ujar Jacky dalam Conferensi pers di gedung DPW NasDem NTT, Selasa, (31/10/2017).

Jacky juga merasa lucu, kalau banyak yang mengatakan bahwa survei Dirinya sangat kecil sekali, dirinya mengaku memegang hasil survei dan tidak mengungumkan hasilnya karena dirinya mengetahui posisinya.

“Saya bayar besar sekali, saya bayar besar sekali,” katanya dengan nada kesal sambil mengulangi kalimat yang sama.

“Pribadi saya pakai mereka. selama 20 hari mereka ada di sini survei untuk elektabilitas, saya tidak umumkan tapi saya tau posisi saya,” tegas Jacky kepada para awak media yang saat itu hadir.

Menurut Jacky, Dimana mana selalu dipersoalkan soal elektabilitas, Jacki menganggap bahwa elektabilitas itu baik diumumkan bila dirinya sudah menjadi calon yang pasti.

“Dalam hal ini memang NasDem menunjuk saya tapi belum dideklarasikan sampai saat ini, jadi tidak usah persoalkan elektabikitas. Saya Saiful Mujani, Presiden pakai mereka lembaga survei ini, jadi cukup,” jelasnya

“Saya perlu jelaskan, karna saya dikejar kejar terus elektabikitas, saya sudah punya dan saya biaya sendiri, jelek-jelek, bagus-bagus, hancur-hancur, ternyata tak hancur,” ulang Jacky

Selain itu, Saat ditanya juga soal ketidak aktifnya Jacki dalam mensosialisasikan Diri, Dijelaskannya, saat ini dibagi dalam zona-zona, dan Dirinya sering turun diam-diam.

“Mengenai saya dianggap tidak turun, saya turun tapi saya tidak umumkan, kadang saya ikut pak Viktor, kadang saya ikut pak Jhoni, memang telah dibagikan zona-zona berdasarkan kalkulasi politik dan untuk sementara saya cukup di daratan timor, sumba dan mungkin besok flores ramai-ramai ya besok saya dan Pak Jhoni turun,” ujarnya

Sementara itu Sekretaris DPP NasDem, Jhoni G. Plate mengatakan, NasDem dalam kaitan dengan Pilgub NTT ingin membangun NTT dengan memenangkan Pilgub.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *