Jelang HUT RI Ke 77 Tahun, Kecamatan Kolbano Gelar Bergabagai Perlombaan

  • Whatsapp
Camat Kolbano Afred Lopo
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun pada 17 Agustus 2022 mendatang, Kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar berbagai aneka lomba.

Camat Kolbano Afred Lopo ditemui media ini, Rabu, (11/7/2022) mengatakan kegiatan perlombaan ini berlangsung selama 9 hari yakni dari Senin tanggal 8 sampai 17 Agustus 2022, yang mana ada berbagai eneka mata perlombaan antar desa dan antar sekolah yang dilaksanakan.

Read More

banner 300250

Beberapa perlombaan ini yakni pertandingan bola Volli putra-putri antar desa dan putra-putri antar SMP, gerak jalan kategoro SD dan SMP, lari 100 meter, malam kesenian serta tarian.

“Semua kegiatan perlombaan ini akan kami laksanakan di lapangan kantor camat kolbano yang berlangsung pagi dan sore atau malam hari,” katanya.

Menurutnya, di kecamatan kolbano, antusias dan semangat setiap desa untuk memeriakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 sangat tinggi.

Ditambahkan Alfred Lopo, desa memiliki peran aktif dalam mendaftarkan tim untuk mengikuti perlombaan bahkan ada beberapa desa yang mendaftar sampai 3 tim voli putra-putri.

“Dengan kegiatan menyambut HUT RI, kami juga bisa mencari bibit-bibit unggul seperti bola voli untuk bisa tampil membawakan nama baik kecamatan kolbano di tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi seandainya ada turnamen,” tutupnya.

Laporan : Dejan Seran

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *