Jeriko : Air, Jalan Bisa Terselesaikan, Pendidikan Paling Utama

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD NTT Gabriel Kusuma Beri Bina dalam orasi politiknya saat kampanye terbatas paket FirmanMu
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Korea tau Jeriko mengungkapkan bahwa kebutuhan masyarakat kota kupang akan air dan infrastruktur jalan dapat terselesaikan namun dari itu semua Pendidikan akan lebih penting dan utama.

“Jalan, air, listrik kita bisa selesaikan, dan yang lebih penting adalah pendidikan anak-anak kita, anak-anak perlu kita perhatikan pendidikannya, sehingga kita bisa atur selama 10 sampai 20 tahun mendatang, ujar Jeriko saat kampanye terbatas paket FirmanMu di RT 01 kelurahan oesapa selatan, kamis (17/11).

Read More

banner 300250

Menurut Jerio, Pembangunan infstruktur jalan sangat gampang, karena Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis yang siap membantu, sedangkan air, pihaknya sudah komitmen dengan Bupati kabupaten kupang Ayub Titu Eki untuk kebutuhan air di kota kupang.

Dikatakan Jeriko, Pihaknya sekarang berpikir soal pendidikan anak-anak di kota kupang sebagai bentuk generasi bangsa.

“Kita pikir masa depan anak-anak kita, pendidikan sangatlah penting,” jelas Jeriko

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD NTT Gabriel Kusuma Beri Bina dalam orasi politiknya mengatakan bahwa hasil survey Gerindra sehingga memilih paket FirmanMu dengan alasan utama adalah pelayanan pendidikan di kota kupang.

Menurut Sekretaris DPD Gerindra NTT ini, Partai Gerindra dan para akademisi Perguruan Tinggi Negeri dan swasta di kota kupang saat melakukan survey calon walikota dan wakil walikota kupang pada minggu ke 2 bulan juni tahun 2016, program yang paling diharapkan masyarakat kota kupang sebagai program prioritas yakni mutu pelayanan pendidikan, sehingga mereka membuka curiculum vitae para calon maka Jefri Riwu Kore adalah orang yang pantas untuk merubah pelayanan pendidikan di kota kupang.

“Kenapa gerindra memilih pak Jefri dan Herman itu karena hasil survey Gerindra yang mana pada hasil survey tersebut program yang diharapkan masyarakat kota kupang adalah mutu pelayanan pendidikan, yang mencapai 40 persen” jelas pria asal Alor ini. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *