Jeriko : Hancur Kota Ini, Kalau Keluarga dan Timsus Bermain Proyek

  • Whatsapp
Jeriko (kedua dari kanan) saat memberikan tanggapan saat diskusi bersama Forkom P2HP

Kota Kupang, penanusantara.com- Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko menegaskan bahwa kota kupang akan hancur kalau keluarga dan Tim Sukses (Timsus) bermain proyek.

“Hancur kota ini kalau tim sukses, keluarga bermain proyek, hancur semua kalau balas jasa, kerja tidak jujur maka korupsi yang ada,” tegas Jeriko saat diskusi bersama Forum Komunikasi Pemerhati dan Perjuangan Hak-Hak Perempuan dan Anak (Forkom P2HP) Nusa Tenggara Timur (NTT) di In Out Resto, Sabtu (17/12).

Read More

Dikatakan Jeriko, Pihaknya berniat sungguh-sungguh memperhatikan kota ini serta ada pula orang memberikan solusi, harus orang kuat dan pemimpin yang keras serta jujur dan paling utama jangan bermain proyek.

Jeriko mengaku, Dirinya ingin kota kupang ini lurus, bila terpilih nanti dirinya tidak berniat membalas kejahatan namun akan memperbaiki dan membawa kota kupang menuju perubahan.

“Saya punya harapan besar untuk perubahan kota kupang, ngapain datang ke kota kupang, Jakarta ada penghasilan bagus tetapi saya sangat prihatin dengan keadaan di kota kupang, oleh karena kita punya niat sungguh untuk membantu kota kupang dan bila nanti diberikan kepercayaan dan 5 tahun tidak ada perubahan usir pulang saja,” tegasnya. (Pito)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *