Jeriko Mengobati kerinduan Kader Demokrat di Desa Lobodei Sarai

  • Whatsapp
banner 468x60

Seba, penanusantara.com- Dalam Kunjungannya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT di Sabu Raijua, Jefri Riwu Kore atau Jeriko mengunjungi sejumlah pengurus anak cabang dan pengurus ranting partai Demokrat di setiap Desa di Kabupaten Sabu Raijua, sejak tanggal 19 mei sampai 21 mei 2017.

Nampak seluruh pengurus dan simpatisan partai Demokrat telah menanti pada Minggu, (21/05/2017). Kunjungan dan kehadiran Jeriko menjawab serta Mengobati kerinduan mereka.

Read More

banner 300250

Dikatakan Pengurus PAC demokrat Desa Lobodei, Jeriko merupakan tokoh sabu yang telah banyak berbuat bagi Sabu Raijua, seperti Beasiswa PIP dan ada juga bantuan Lainnya.

Jeriko pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih pada sejumlah pengurus PAC dan pendukung yang telah memilih pada saat Pemilihan Legislatif pada 2014 Lalu, namun kali ini dirinya sudah mundur dan kembali terpilih sebagai pemimpin di Kota Kupang.

Jeriko Berpesan agar dari desa Lobodei ada yang bisa mewakili sebagai Anggota DPRD di Sabu Raijua untuk memperjuang Aspirasi masyarakat baik di tingkat kabupaten maupun Provinsi.

Lanjut Disampaikan Jeriko, Jika seluruh pengurus sudah terbentuk sampai pada tingkat Anak ranting maka iyu merupakan suatu hal yang luar biasa Perlu dijaga dan ditata dengan baik.

“Jika semua sudah terbentuk itulah yang diharap oleh demokrat Bahwa demokrat hadir sebagai pemberi solusi khususnya Desa Lobodei,” jelas Jeriko

Nathan, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *