Jeriko : Terima Kasih Pak Awang, Terima Kasih PAN

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Walikota Kupang Terpilih, Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro.

Disampaikan Jeriko ucapan terima kasih kepada Awang karena Awang dinilai berjuang sungguh-sungguh memenangkan Dirinya bersama Hermanus Man atau dikenal dengan paket FirmanMu dalam perhelatan pilkada beberapa waktu lalu.

Read More

“Terima kasih kepada Partai Amanan Nasional, Pak Awang yang telag berjuang sungguh-sungguh memenangkan kami,” ujar Jeriko saat memberikan sambutan pada Ucapan syukur Persehatian Orang Timor (POT), Sabtu (22/04).

Lanjut Jeriko, Awang Notoprawiro adalah sosok yang rendah hati yang selalu setia mendampingi dirinya bersama Herman Man sampai pada titik kemenangan.

“Pak Awang adalah orang yang rendah hati mendampingi kami sampai pada titik kemenangan,” jelas Mantan Anggota DPR RI ini.

Seperti diketahui, PAN merupakan motor penggerak kemenangan FirmanMu, hal itu tentu terlihat saat PAN melakukan Deklarasi terlebih dahulu untuk mendukung Jeriko dan Herman dan setelah itu disusul oleh partai-partai koalisi lainnya.

Selain itu, Jeriko juga menyampaikan terima kasih kepda partai koalisi lainnya, Gerindra, Demokrat, PKS, PPP dan PBB.

“Saya sampaikan terima kasih kepada partai-partai koalisi, PAN, Demokrat, Gerindra, PPP, PKS dan PPP yang telah berjuang bersama memenangkan kami,” ungkapnya

Pito

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *