Jonas Salean Lebih Memilih Menjadi DPR RI Bukan Walikota

  • Whatsapp
Minum Kopi Pilkada Damai Kota Kupang
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Calon Walikota Kupang Jonas Salean dengan tegas mengatakan bahwa bila ada aturan yang mengatur maka dirinya ingin bertukar posisi dengan calon walikota kupang dari paket FirmanMu Jefri Riwu Kore.

Dikatakan Jonas Saat Acara minum kopi pilkada damai di aula lantai 3 rektorat Undana, Senin (16/01), Bila ada aturan mengatur jabatan bisa ditukar maka dirinya ingin bertukar dengan Jefri Riwu Kore, yang mana dirinya ingin menjadi DPR RI sedangkan Jeriko menjadi Walikota.

Read More

banner 300250

“Kalau ada aturan yang mengatur jabatab bisa ditukar maka saya mau tukar, sekarang juga. Pak Jefri jadi waalikota saya jadi anggota DPR RI,” tegas Jonas

Menurut Jonas, Dirinya sebagai kepala derah dan kepala daerah yang lain pernah dipanggil Menteri Dalam Negeri, dan yang disampaikan Menteri bahwa jabatan yang paing enak di dunia ini adalah anggota DPR RI.

“Kalau aturan bisa tukar sekarang juga kita tukar, saya mau,” kata Jonas disambut tertwa para undangan yang hadir.

Mendengar pernyataan Jonas Salean yang ingin menjadi DPR RI, Rektor Undana Prof. Fred Benu mengatakan, Bila ada juga Rektor tukaran dengan Anggota DPR RI sekarang juga maka saya lebih memilih menjadi Rektor.

“Tadi Pak Jonas sampaikan kalau ada jabatan Walikota bisa ditukar dengan anggota DPR RI, kalau sy ada rektor tukaran jabatan dengan walikota sekarang juga saya mau, tapi kalau ada yang bilang seorang rektor bertukaran dengan anggota DPR RI saya tidak mau, saya tetap Rektor saja,” kata Benu sambil tertawa. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *