Julie Laiskodat Bantu Tiket Pesawat Tim Renang Ende, Tim Basket Ende dan Ngada dapat Bonus Uang Tunai

  • Whatsapp
Atlet
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, langsung menunjukkan kemurahan hatinya ketika official tim renang mengeluhkan kekurangan dana untuk membeli tiket pesawat bagi para perenang asal Ende.

“Anak-anak ingin pulang naik pesawat karena saat ke sini kami naik kapal. Untuk membalas kerja keras mereka dalam mengikuti lomba renang ini, kami sanggupi permintaan mereka, namun dananya belum cukup. Nah, tadi pada saat foto bersama saya bisik di Bunda terkait hal itu. Bunda langsung menyanggupi untuk membeli tiket untuk anak-anak,” jelas Ferdinandus Lidang Witi, orang tua dari salah satu atlet renang sekaligus sebagai official tim renang, Kamis (17/11/2022).

Pria yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Flores itu berterima kasih kepada Bunda Julie atas spontanitasnya membantu rombongan tim renang Ende. Ia berharap, Bunda Julie juga bisa memperjuangkan fasilitas pendukung yang dibutuhkan oleh para atlet renang.

Di Ende itu hanya ada satu kolam renang, itu pun digunakan oleh seluruh masyarakat dan tidak layak digunakan untuk latihan. Oleh karena itu kita berharap bisa dapat dukungan dari pemerintah kabupaten maupun provinsi.

“Kebetulan Bunda Julie ada di sini, mudah-mudahan Bunda Julie bisa memperjuangkan ketersediaan infrastruktur bagi para atlet ini di pusat,” harapnya.

Tim Basket Ende dan Ngada Dapat Bonus

Selain menanggung tiket pesawat bagi tim renang Ende, Bunda Julie juga ternyata memberikan bonus berupa uang tunai kepada tim basket Bajawa dan tim basket Ende yang telah berpartisipasi aktif dalam Porprov kali ini.

“Kami tidak menduga bahwa Bunda Julie akan memberikan kami bonus. Selain ini menjadi kejutan untuk kami, bonus ini juga menjadi pemberian yang sangat berarti untuk kami, khususnya anak-anak,” ujar pelatih tim basket Ngada, Rudolf Aqros Wogo.

Rudof mengisahkan bahwa sehari sebelum final yang diadakan pada hari ini, Bunda Julie memang sempat bertemu dengan mereka dan berjanji untuk hadir pada pertandingan final yang diadakan pada hari ini.

“Ternyata Bunda tidak hanya menepati janjinya untuk datang menonton, tetapi memberikan kami bonus juga. Selain sangat bahagia, tentu saja hal ini menjadi motivasi yang sangat kuat bagi anak-anak untuk berlatih lebih baik dan lebih keras lagi agar bisa bermain di level yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Kepada pebasket, Bunda Julie juga memberikan motivasi untuk berlatih lebih keras lagi.

“Ikuti arahan pelatih. Jangan melawan. Harus berlatih lebih giat lagi,” ujar Bunda Julie.

Perlu diketahui, didampingi Ketua Pengurus Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengda PRSI), Bobby Pitoby, Bunda Julie Laiskodat memantau jalannya perlombaan renang dan pertandingan bola basket pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Pitoby Sport Center, yang terletak di Jln. H.R Koroh, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, kota Kupang. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *