Kades Lasaen Berikan Hadiah kepada 3 Siswa SMPK St Isidorus Besikama

  • Whatsapp
Foto bersama usai penguguman hasil kenaikan kelas
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Kepala Desa Lasaen Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka memberikan hadia kepada 3 siswa SMPK St. Isidorus Besikama yang memdapatkan nilai tertinggi.

Hadiah itu diberikan Kepala Desa Lasaen saat penguguman hasil ujian sekolah dan pelepasan peserta didik kttelas XI tahun pelajaran 2022/2023 di aula SMPK ST. Besikama. Kamis, (8/6/2023).

Read More

banner 300250

Ketiga siswa yang menerima hadia tersebut adalah Agatha Dewita Seran (Lo’omota), Yuventa Priskalia Bria (Kotabone), dan Catherine Indarti Lau (Besikama).

Catherine Indarti Lau saat di temui mengucapkan limpah terima kasih kepada Kepala Desa Lasaen yang telah memberikan hadiah kepada mereka bertiga.

Sementara Kades Lasaen, Fransiskus Seran, mengatakan hari ini pihaknya dari pemerintah desa Lasaen bukan saja memberikan hadia bagi SMPK St. Isidorus besikama melainkan 2 SD yakni SDK Besikama II dan SDI Kakeularan, pasalnya ke tiga sekolah tersebut berada di lokasi desa Lasaen.

“Saya bersama pemerintah desa Lasaen melakukan hal ini demi mendorong adik-adik agar giat belajar dan bisa membuat adik-adik dalam bersaing dalam berprestasi di bidang pendidikan,” ucap Seran.

Ditambahkan Ia bahwa anggaran yang di keluarkan pihaknya mengambilnya dari 3 % anggaran dana desa.

Laporan : Dejan Seran

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *